HUT PT. Jasa Marga Ke- 32

0
39

Pewarta-Indonesia, Dalam acara “Temu Pelanggan Jalan Tol yang diadakan di Hotel Kartika Chandra, sabtu (20/3) Jakarta. Untuk merayakan Hut PT. Jasa Marga ke-32 acara ini bukan hanya mempertemukan para pelanggan jalan tol dengan pengurus Jasa Marga tapi untuk sosialisasi yang dihadiri kepala-kepala cabang. Tomang, Jagorawi, Lingkar dalam kota.

 

Pada kesempatan wawancara dengan Okke Merlina sebagai Corporate Secretary PT. Jasa Marga didampingi Humas Wasta Gunadi. Okke Merlina menjelaskan PT. Jasa Marga terus membangun citra diri didepan publik, pertemuan ini bukan hanya menerima keluhan, kritik dan saran dari masyarakat tapi juga memberikan penjelasan tentang mengenai industri tol itu sendiri, selama ini masyarakat belum memahami benar konsep proyektor jalan tol.

Dalam menanggapi keluhan mobil-mobil derek liar Okke Merlina juga membuka saluran pengaduan, saran yang diambil PT. Jasa Marga memberikan sosialisasi pada masyarakat untuk tidak menggunakan mobil derek yang tidak bertuliskan Jasa Marga.