Pelayat Masih Berdatangan di Rumah Mbah Surip

0
28

Pewarta-Indonesia, MOJOKERTO – Puluhan pelayat, masih terus berdatangan di rumah Mbah Surip di Kelurahan Magersari, Mojokerto, Jatim. Kebanyakan mereka adalah teman lama.

Salah satu team lama artis dengan tembang `Tak Gendong` itu, Isman, Rabu (5/8) mengatakan ia masih terkenang kepolosan Mbah Surip.

Betapa tidak, kata Isman, selama berkawan dengan Mbah Surip, ia tidak pernah susah.

Hal serupa juga diamini teman lainnya, asal Nganjuk, Ersam. Diakuinya, sejak muda ia dan Mbah Surip berteman akrab. Bahkan ia mengaku sering tidur di rumah sederhana milik keluarga Mbah Surip.

Awalnya, ia tidak percaya Mbah Surip yang meninggal adalah Urip Aryanto yang notebene kawan lamanya. Untuk memastikan akhirnya ia berkunjung ke rumah Mbah Surip.

Sementara itu, menurut sepupu Mbah Surip, Mujiono, rombongan keluarga yang kemarin berangkat ke Jakarta, rencananya nanti sore sudah kembali ke Mojokerto. (heh/el)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDari Meja Redaksi untuk Mbah Surip
Berita berikutnyaTawaran Diklat Jurnalistik Intensif Ramadan
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.