Setjen DPD RI Melaksanakan Raker di Bandung

0
28

Pewarta-Indonesia, Evaluasi terhadap implementasi program kerja secara berkala sangat diperlukan agar sebuah institusi dapat mengetahui kemajuan dan penyelesaian pekerjaan yang telah tercapai. Evaluasi juga berfungsi sebagai alat untuk menginventarisir kendala dan hambatan yang dihadapi selama ini, untuk kemudian dicari solusi terbaik dalam mengatasinya.

Hal tersebut menjadi inti pengarahan yang disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal DPD RI, Drs. Djamhur Hidayat, ketika membuka secara resmi kegiatan rapat kerja (raker) Sekretariat Jenderal DPD RI tadi malam, Jumat (16/10). Raker yang direncanakan berlangsung hingga Minggu (18/10), bertempat di Hotel Novotel – Bandung tersebut dihadiri oleh tidak kurang dari 146 orang pegawai Setjen yang terdiri dari para pejabat eselon II hingga eselon IV, dan beberapa staf. Saat berita ini diturunkan, kegiatan raker masih berlangsung.

Dalam raker yang mengevaluasi kinerja catur wulan ke-3 Setjen DPD RI itu, diagendakan juga penyampaian program dan rencana kerja untuk catur wulan ke-4 atau periode tiga bulan terakhir tahun 2009 ini. Hal tersebut penting dalam rangka penyesuaian dan pemantapan program yang akan dilaksanakan.

Dari pemantauan di lapangan, sesuai laporan langsung pewarta warga yang kebetulan mengikuti raker dimaksud, kegiatan sejauh ini berjalan dengan lancar. (WL)

BAGIKAN
Berita sebelumyaGempa 6,4 Skala Richter Guncang Ujung Kulon
Berita berikutnyaTITIAN EMAS SAFITRI: 100 Rahasia Hidup Bermakna (T-0)
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.