Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online
None

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
“Nongkrong di Haus Berbonus” Raih MU.....
30/06/2013 | Arifin

KOPI - PT ABC President Indonesia menggelar serangkaian kegiatan “Nongkrong di Haus Berbonus”, Minggu pagi (30/6) di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Event tersebut diselenggarakan serentak di tiga K [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Inspirasi Hiburan & Seleb Sony Music Luncurkan Album Kompilasi "Ambilkan Bulan"
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1435 H, kepada seluruh umat Muslim dan Muslimat sebangsa dan setanah air dan di seluruh dunia. Semoga senantiasa dilimpahkan rahmat dan pahala yang berlimpah di bulan suci penuh rahmat ini bagi setiap anak negeri di segenap penjuru nusantara... Amin...

Sony Music Luncurkan Album Kompilasi "Ambilkan Bulan"

KOPI - “Sebuah lagu anak-anak yang baik adalah sebuah lagu yang mampu mengembangkan daya imajinasi, daya berpikir anak, dapat menyalurkan emosinya, serta kemampuan aspek sosial dan kebudayaan” (A.T . MAHMUD)

Kapankah kita terakhir mendengarkan anak-anak kita, keponakan kita, anak-anak tetangga kita, dan anak-anak lain mendendangkan lagu yang memang diciptakan untuk mereka? Bukankah kita lebih sering mendengar anak-anak menyanyikan lagu orang dewasa yang bertutur tentang percintaan, patah hati, dan bahkan perselingkuhan? Bahkan juga mungkin lagu-lagu yang liriknya menyerempet dan bernuansa pornografis?

Berangkat dari kepedulian untuk melestarikan lagu anak-anak Indonesia, PT Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk (BNI) bersama dengan Sony Music Entertainment Indonesia meluncurkan album kompilasi lagu-lagu karya A.T. Mahmud bertajuk Ambilkan Bulan. Album ini menampilkan 10 lagu karya terbaik A.T. Mahmud yang diaransemen ulang dan dibawakan oleh penyanyi serta band papan atas Indonesia, serta menampilkan bintang cilik baru, Lana Nitibaskara.

“PELUNCURAN ALBUM AMBILKAN BULAN” tersebut akan digelar pada tanggal 23 April 2012 di Jakarta, yang akan dimeriahkan oleh penampilan The Changcuters, Numata, Tangga, Astrid, She, dan Lana Nitibaskara.

 

Sumber : Sundari Mardjuki

Marketing & Communication Manager

SONY MUSIC ENTERTAINMENT INDONESIA


 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.