FIFA Ajang Para Patriot

0
17

Pewarta-Indonesia, Bola kaki (sepak bola – red) adalah cabang olah raga atletik terpopuler atau tersohor di bumi. Perguliran 4 tahun sekali ajang lomba bola kaki dunia sudah menjadi acara rutin FIFA. Untuk tahun 2010 Afrika Selatan terpilih sebagai tuan rumah penyelenggara FIFA. Maka tak heran jika semua mata tertuju ke Afrika Selatan. Menjadi peserta sudah menjadi kebanggaan besar apalagi kalau tembus menjadi juara 1 (satu). Woooh, suatu prestasi yang sangat spektakuler dan membuat Negara sang juara menjadi harum dan dikenal dunia. Sang pemain menjadi incaran setiap klub sepakbola dunia terkenal. Jadilah para pemain itu menjadi kaya raya alias konglomerat. Ayo.. mari berlomba menjadi patriot seperti para pemain bola kaki itu. Jangan mau jadi teroris biar ngak kualat n masuk neraka. Melalui semarak warna-warni FIFA yang membuat pengisi planet bumi ini menjadi sangat meriah, mari kita ubah dunia menjadi aman dan damai. Tumbuhkan kasih di hatimu, keluargamu, temanmu dan pada semua orang.

Dunia berubah drastis, globalisasi membuat begitu cepat perubahan sehinga batas antar negara tidak jelas lagi. Tapi itu sangat baik supaya bumi ini menjadi satu kebijakan, satu negara yaitu Negara Bumi dengan ibu kotanya Washington DC. George Washington adalah tokoh besar dan Presiden pertama Amerika Serikat. Di
bawah kepemimpinan beliau dan diikuti semua pemimpin Amerika Serikat bahwa Demokrasi konsisten dijalankan dengan benar sehingga Hak Azasi Manusia dihormati. Kalau sudah begini Tuhan akan berpihak.

Demokrasi dan Hak Azasi Manusia adalah titah Tuhan yang begitu luas pengertiannya. Baca Alkitab, kitab suci Umat Nasrani. Orang yang tidak berani membaca kitab suci orang lain, itu pertanda dia masih dikuasai setan alias dia bakal menjadi penghuni neraka. Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Uni Eropa, Australia, India, Jepang, Taiwan, Singapura, Filipina, dll adalah negara yang semakin nyata dan konsisten menjalankan Demokrasi dengan benar sehingga Hak Azasi Manusia dihormati. Kemakmuran merupakan salah satu indikator bahwa negara yang bersangkutan nyata menjalankan Demokrasi dengan benar.

Semangat FIFA menjadi motivasi bagi dunia menjadi satu negara yaitu Negara Bumi dengan ibu kotanya Washington DC. Angggaran militer dapat dialihkan untuk kesejahteraan manusia. Militer hanya boleh dimiliki Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Israel dan Mesir. Kita berharap agar Perserikatan Bangsa Bangsa mewujudkan itu. Kita juga berharap agar Barak Obama Presiden Amerika Serikat dan sekutunya mempercepat terwujudnya Negara Bumi. Semangat FIFA semangat patriotisme semua orang. Nikmat, Nyaman, Damai. Hidup FIFA.

Shakira, thank you for your song “This Time for Afrika”. Your songs of joy and excitement. God Bless You.

Nelson Mandela yang dikenal sebagai Bapak Bangsa anti apartheid/rasisme Afrika Selatan bahkan dunia menjadi tumpuan semua rakyat Afrika Selatan menuju sejahtera. Lambat tapi pasti kesejahteraan rakyat Afrika Selatan terus membaik. Nelson Mandela konsisten menjalankan Demokrasi dengan benar sehingga terlihat dan dapat dirasakan rakyatnya bahwa Hak Azasi Manusia di hormati. Sangat berbeda dengan Indonesia dimana Presiden Jawa dan Presiden Islam memalsukan Demokrasi dan tidak menghargai Hak Azasi Manusia. Dengan alasan demi kedaulatan negara, menjaga keutuhan negara, dan sumber daya alam, negara membunuh manusia halal. Jijae….. sadis nan mengerikan.. diktator nan otoriter. Demokrasi dipalsukan untuk menghancurkan Demokrasi itu sendiri.

INDONESIA memiliki jumlah penduduk + 250 juta jiwa, urutan ke 4 dengan jumlah terbanyak didunia setelah Cina + 1,3 miliar; India + 900 juta, Amerika Serikat + 300 juta jiwa. Terdiri dari beragam suku, agama, ras, bahasa maupun karakter/perilaku. Kemajemukan atau pluralisme menjadi ciri khas. Semua untuk satu atau satu untuk semua adalah slogan yang selalu dikumandangkan oleh para Presiden RI/Wakil dan jajarannya plus Wakil Rakyat dan jajarannya serta ormas ke agamaan dan jajarannya serta partai politik dan jajarannya. Namun semua itu hanya slogan kosong alias pembohongan alias tipu lihai. Bahkan dengan tidak tahu malunya berani mengklaim “Kami Jalankan Roda Pemerintahan Dengan Demokrasi dan menghormati HAM”, “Kami Bantu Pemerintah Dengan Demokrasi dan HAM”. Jijae……

Teror merebak di seluruh pelosok tanah air. Pelarangan beribadah dan membangun rumah ibadah tumbuh menjamur dan razia ala premanisme menjadi hal biasa dan legal alias halal. Anarkisme, radikalisme merebak hingga masuk lembaga intelektual. Ini benar-benar … jijae… Bom meledak di sana-sini.. teroris tumbuh subur… Bunuh diri dan membunuh orang masuk surga.. lagi-lagi slogan terorisme…”Kami golok, kami pedang, kami bom, kami teror, ikutlah kami… bersama kita ke neraka.” Eh…slogan para teroris laku keras… burung pun laris manis….  titip lobang sana… titip lobang sini… muncratlah yang tidak berdosa (awalnya). Apakah kelak akan seperti  bapak-ibunya yang teroris? Ini sangat mengerikan… Membunuh mengatas namakan kitab suci dan nabi utusan Tuhan? menjadi hal yang biasa ..mengerikan.. jijae

Kita berharap semua itu harus dihentikan baik oleh sipelaku dan pengorder. Hukum sebagai panglima tertinggi. Bersama FIFA 2010 di Afsel kita hentikan semua jiwa-jiwa sesat, kita hentikan jiwa-jiwa pengecut, kita hetikan jiwa-jiwa banci, kita hentikan jiwa-jiwa teror. Jadilah patriot yang memiliki jiwa patriotisme seperti pemain bola yang begitu indah menggiring bola ke gawang dan dilakukan dengan kerjasama yang solid. Teknik cantik nan mempesona sebuah irama permainan yang indah untuk dilihat membuat kagum setiap penonton di muka bumi. Fantastik…

Warna-warni yang menghiasi semua bendera dari setiap negara ditambah pakaian, topi dan asesoris lain serta baliho dll membuat warna-warni semarak di seantero bumi. Luar biasa…. Hendaklah teroris kembali ke jalan yang benar… jadilah patriot… yang dikagumi dunia… menarik, mempesona seperti mengiring bola ke gawang dan professional… uangpun berlipat ganda dan gizipun akan tercukupi   dengan baik. Ibarat memelihara kelinci sebagai makanan sehat dan dapat membuat lingkungan sehat menjadi santapan yang paling ueeenak tenan… stamina tokcer. Begitu dong maka hidup inipun akan nikmat dan indah. Maka Tuhan akan berpihak kepadamu.