Teroris, Penjajah Zaman Sekarang

0
26

Pewarta-Indonesia, Akhir-akhir ini kata teroris, teror, terorisme, sudah sangat sering menyapa kita di media massa. Noordin M Top menyumbang banyak di kancah penterorisan di negeri kita. Tapi justru dia bukan warga negara Indonesia, apakah kita sedang dijajah kembali?

Mungkin iya, masih ingat pelajaran sejarah yang menyebutkan politik devide et impera yang diusung Belanda untuk mengadu domba dan memecah belah rakyat Indonesia zaman itu, sekarang dengan politik jihad yang dianggap keliru oleh kaum ulama para teroris mencoba mempengaruhi rakyat kita untuk menghancurkan bangsanya sendiri, sungguh ironis.

Sungguh teramat sangat disesalkan hal ini bisa terjadi. Apakah teroris ini begitu pintarny sehingga bisa mempengaruhi orang – orang untuk melindunginya dan mengorbankan dirinya sendiri? Bagaimanakah cara untuk meredam gejolak terorisme di negeri kita ini? Kata memberantas mungkin kurang terpat bisa kita ganti dengan mengembalikan mereka ke jalan yang semestinya.

Karena jika diberantas dengan cara ditembak atau diperangi, para pengikut yang lain akan semakin menjadi – jadi nantinya. Kita lihat saja nanti, akan seperti apa jadinya negeri kita ini. Waspadalah! Waspadalah! (**)

Sumber image: google.co.uk