Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online

 

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Inspirasi Profil Nuku Amalia, Remaja Berprestasi dari A sampai Z
DIRGAHAYU PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI), 11 NOVEMBER 2007 - 11 NOVEMBER 2014, SENANTIASA TEKUN BELAJAR DAN BERKARYA BAGI PENCERDASAN BANGSA-BANGSA DI NUSANTARA DAN SEANTERO BUMI BRAVO PPWI... BRAVO INDONESIA... BRAVO PEWARTA WARGA...!!!

Nuku Amalia, Remaja Berprestasi dari A sampai Z

KOPI, SEMARANG - Nuku Amalia pasti anda tahu. Ia adalah anak yang cerdas dan berprestasi. Putri dari pasangan Nurul A. H dan Kuntho W. ini memang sangatlah patut dicontoh.

"Kami sebagai orang tua selalu mendampingi Nuku Amalia dan adiknya Nuku Jayadhi dan selalu berusaha agar anak-anak berprestasi dan mandiri," tutur orang tuanya itu.

Legenda berprestasinya Nuku Amalia ini butuh perjuangan. Ceritanya sejak umur 5 tahun, Nuku Amalia sudah bisa menggambar dan mewarnai yang sangatlah elok dipandang. Orang tuanya pun mengajarinya details yang cocok untuk suatu gambar. Nuku Amalia sering mendapat juara menggambar. Dan pada umur 7 tahun, Nuku Amalia sudah bisa mengoprasikan komputer dengan sangat baik dan lancar.

Bahkan Nuku Amalia bisa mengajari orangtuanya yang belum bisa mengoprasikan komputer dengan baik. Orang tuanya berusaha banting tulang untuk mencarikan lomba-lomba untuk putrinya itu. Orangtuanyapun mencarikan dana untuk lomba anaknya itu. Usaha itu berhasil dan Nuku Amaliapun mendapatkan prestasi yang membanggakan.

Pada umur ke 12 ini, Nuku Amalia akan menjalani perlombaan yang mendebarkan. "Saya berterimakasih kepada orang tua saya karena berkat orangtua saya, saya dapat berprestasi. Doakan saya agar bisa membanggakan kalian. Dan saya berterimakasih kepada teman-teman saya karena telah mendukung saya," tutur Nuku Amalia.

Nah, sebagai anak Indonesia wajib berlatih apa yang dihobikan agar berprestasi.


Artikel Lainnya:
Artikel Lainnya:

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.