Peringati Milad, Aisyiyah Blitar Berikan Santunan

0
19
Ny. Hasnil dari Pemkot Blitar berikan santunan

Pewarta-Indonesia, Memperingati Milad ke-95, PD Aisyiyah Kota Blitar memberikan santunan kepada sejumlah panti asuhan, PKL, anak yatim, dan lansia di Kota Blitar (2/8). Menurut Ketua PD Aisyiyah Kota Blitar, Hj. Sri Lestari, pemberian santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian Aisyiyah terhadap generasi penerus bangsa. Pemberian santunan tersebut juga melibatkan Pemerintah Kota Blitar.

Dalam Milad ke-95 yang digelar di Aula Perguruan Muhammadiyah kali ini, tema yang diambil adalah penguatan keluarga pilar kemajuan bangsa. Sedangkan tujuan digelarnya Milad ke-95 Aisyiyah adalah penguatan keluarga yang diwarnai dengan kehidupan kasih sayang untuk mewujudkan generasi penerus bangsa yang tangguh. Selain itu juga untuk meningkatkan dinamisasi organisasi menjelang Muktamar Aisyiyah ke-46 Tahun 2010 di Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan peresmian Klinik Keluarga Sakinah Kota Blitar oleh Ketua Majelis Tabligh PW Aisyiyah Jawa Timur Hj. Rukmini. Menurut Rukmini, Aisyiyah mempunyai 6 majelis yang bekerjasama dengan lembaga lain untuk mewujudkan keluarga sakinah. Sejumlah pihak turut menghadiri Milad ke-95 tersebut, diantaranya dari Pemerintah Kota Blitar dan LPHPA Kota Blitar. Kegiatan diakhiri dengan seminar penguatan keluarga pilar kemajuan bangsa.(chy)