Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online
None

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
“Nongkrong di Haus Berbonus” Raih MU.....
30/06/2013 | Arifin

KOPI - PT ABC President Indonesia menggelar serangkaian kegiatan “Nongkrong di Haus Berbonus”, Minggu pagi (30/6) di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Event tersebut diselenggarakan serentak di tiga K [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Inspirasi Serba-Serbi Heboh! Video Mesum Diduga Mahasiswa Bengkalis Beredar
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1435 H, kepada seluruh umat Muslim dan Muslimat sebangsa dan setanah air dan di seluruh dunia. Semoga senantiasa dilimpahkan rahmat dan pahala yang berlimpah di bulan suci penuh rahmat ini bagi setiap anak negeri di segenap penjuru nusantara... Amin...

Heboh! Video Mesum Diduga Mahasiswa Bengkalis Beredar

KOPI, BENGKALIS - Kota Bengkalis heboh. Pemicunya beredar video mesum yang pemerannya diduga masiswa asal daerah terubuk (red - Bengkalis). Heboh ! video tak senonoh diduga mahasiswa salah satu perguruan tinggi (PT) di Bengkalis marak beredar. Video berdurasi 12 menit 49 detik direkam menampilkan adegan selayaknya hubungan suami istri.

“Ya bang saya melihat videonya dari kawan juga. Kabarnya yang laki-laki anak mahasiswa, video itu sudah banyak ditonton kalangan mahasiswa,” ujar salah seorang mahasiswa salah satu PT di Bengkalis yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Kamis (22/11/12).

Adegan video mesum yang berdurasi cukup lama yang beredar itu, kuat dugaan dilakukan di rumah kos-kosan, sengaja direkam oleh orang lain menggunakan handphone (HP).

Informasi yang berhasil dirangkum, sebelum beredarnya video tersebut dikabarkan dari keluarga wanita yang ada di dalam adegan itu, sempat meminta dihapus dari kalangan mahasiswa. Tapi ternyata masih beredar luas.

“Kita masih dugaan saja, belum bisa dipastikan kalau yang ada diadegan itu mahasiswa. Namun sempat pihak wanita meminta kepada mahasiswa untuk menghapus video itu,” ungkap salah seorang dosen disalah satu perguruan tinggi di Bengkalis.sumber RTc (didi).


Artikel Lainnya:

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.