Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Inspirasi Serba-Serbi Sansevieria - Solusi Mengatasi Bahaya Indoor Pollution Rumah
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan Drs. H. Muh. Jusuf Kalla pada tanggal 20 Oktober 2014. Semoga di bawah kepemimpinan beliau berdua, bersama-sama seluruh komponen bangsa, percepatan pencapaian tujuan bernegara Indonesia akan segera dapat dilaksanakan dengan baik dan lebih nyata.

Sansevieria - Solusi Mengatasi Bahaya Indoor Pollution Rumah

Indoor Pollution, bahaya mengintai di rumah Anda

Pewarta-Indonesia, Bumi sudah semakin rusak. Bahaya kehancuran lingkungan sudah menjadi ancaman yang nyata. Pemanasan global dan perubahan iklim yang ekstrim mengganggu kelangsungan hidup anak manusia di masa depan. Di kota-kota besar setiap hari kita menghirup segala jenis polutan dan racun yang mencemari udara. Kita bergegas pulang ke rumah, ke sebuah tempat aman dan nyaman. Udara tertutup dalam rumah kita, yang bebas dari polusi menjadi milik kita untuk bernafas dengan lega dan nyaman. Benarkah begitu?

Ternyata kita tidak luput dari ancaman polusi, bahkan dalam kenyamanan rumah kita. Ancaman paling besar di dalam rumah adalah asap rokok. Belum ditambah polutan dan racun yang disebarkan oleh debu kotoran, bahan kimia cat, sampah, bahkan radiasi ion negatif yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik seperti televisi dan komputer.

Segala sarana canggih seperti pendingin ruangan dengan teknologi penghancur polutan seperti deatomizer dan deionizer kita gunakan untuk menyediakan udara bersih dan sehat. Membuat kita merasa aman dan nyaman. Namun ada cara yang lebih mudah dan murah. Kemudahan ini datang dari sebuah tanaman yang disebut sansevieria, atau lebih dikenal dengan sebutan daun Lidah Mertua. Penelitian dan riset selama 24 tahun oleh NASA membuktikan bahwa tanaman ini mampu menyerap sebanyak 107 jenis polutan berbahaya dan radiasi ion negatif. Sebanyak 10 varian tanaman ini menjadi obyek penelitian NASA. Dari ke sepuluh varian tersebut, varian sansevieria trifasciata laurentii merupakan varian dengan tingkat penyerapan polusi tertinggi. Keistimewaan lain dari tanaman ini adalah selalu mengeluarkan zat O2, tidak menghasilkan emisi CO2 dan harga yang sangat murah. Perawatan yang mudah dan nilai estetikanya yang tinggi juga patut menjadi perhatian.

KOMPENSASI (Komunitas Pencinta Sansevieria Seluruh Indonesia) mempunyai visi dan misi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang tanaman ini selain membantu anggota-anggotanya yang kebanyakan merupakan petani dan pengemban sansevieria. Hj. Rita Alfiana SE.SH, sekretaris umum KOMPENSASI menambahkan, "Kesejahteraan dan kesehatan keluarga menjadi tanggung jawab kita. Masalah pencemaran udara untuk skala global kita serahkan kepada pihak yang lebih berwenang. Mari kita mulai dari lingkungan yang kecil dulu."

Tuhan telah memberi kita cara yang mudah, murah dan hemat energi untuk memperbaiki kehidupan kita. Mari kita mulai memberikan perhatian kepada lingkungan dan menyediakan masa depan yang lebih baik, sehat dan aman bagi anak cucu kita.

Untuk keterangan lebih lanjut:

Ibu Lien Sulthan Said: 0812.932.0505

Bapak Teguh: 0857.166.52005

http://kompensasi-sansevieria.com/about-us.html

"SELAMATKAN UDARA DAN LINGKUNGAN KITA"

"ATASI POLUSI UDARA DENGAN MENANAM POHON DAN TANAMAN SANSEVIERIA"

"TANAM SANSEVIERIA, UDARA SEGAR MILIK ANDA"

Sumber image di sini

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.