Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online

 

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Inspirasi Sosial & Budaya Ponpes Nurul Junaidiyah Gelar Syukuran
DIRGAHAYU PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI), 11 NOVEMBER 2007 - 11 NOVEMBER 2014, SENANTIASA TEKUN BELAJAR DAN BERKARYA BAGI PENCERDASAN BANGSA-BANGSA DI NUSANTARA DAN SEANTERO BUMI BRAVO PPWI... BRAVO INDONESIA... BRAVO PEWARTA WARGA...!!!

Ponpes Nurul Junaidiyah Gelar Syukuran

Pewarta-Indonesia, Keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Junaidiyah Lauwo, Kecamatan Burau, Kab. Luwu Timur, Selasa ( 02/02) kemarin menggelar syukuran atas terpilihnya pimpinan Ponpes Nurul Junaidiyah Lauwo, DR.KH. Abd.Azis Rajmal, M.Hi sebagai Anggota DPRD Luwu Timur periode 2009- 2014. Syukuran ini ini dipusatkan di halaman Ponpes dengan dihadiri oleh hampir seluruh orang tua santri dan santriwati Ponpes Nurul Junaidiyah Lauwo, bukan cuma yang berdomisili dai Lauwo tetapi juag dari kecamatan lainnya di Lutim.

Pada pemilihan Anggota Legislatif yang lalu K.H Abd. Azis yang maju melalui Partai Kebangkitan Bangsa untuk Dapil Wotu- Burau, berhasil mengumpulkan suara cukup signifikan dan berhasil merebut satu kursi untuk daerah pemilihan itu. Bupati Luwu Timur Andi Hatta Marakarma bersama Camat Burau Mohammad Salman, hadir dalam acara tersebut.

Ponpes Nurul Junaidiya Lauwo cukup terkenal bukan hanya di Kab. Luwu Timur tetapi sampai di tingkat provinsi Sulsel, pasalnya pesantren yang setiap tahun menamatkan santri dan santriwatinya sering menjadi juara pada event-event seperti MTQ yang dilaksanakan pada tingkat provinsi Sulsel maupun nasional. Bupati Lutim dalam sambutannya mengatakan bahwa Pesantren Nurul Junaidiyah Lauwo selama ini cukup memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah,meskipun bukan milik pemerintah daerah tetapi merupakan asset Pememrintah daerah, apalagi saat ini pimpinan Ponpes ini telah menjadi anggota DPRD Lutim, sehingga diharapkan kontribusi pemikirannya dalam mengembangkan pembangunan keagamaan di Lutim.

“Saat ini Pemkab. Lutim bukan hanya focus pada pembangunan fisik, tetapi juga pembangunan non fisik termasuk pembangunan bidang keagamaan,“ kata Hatta.

Oleh karena itu, Bupati meminta agar seluruh masyarakat Burau memberikan masukan jika sekiranya ada hal-hal yang dianggap belum maksimal utamanya bagi pembangunan sektor pendidikan keagamaan. ( yulius)
 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.