Awal Puasa, Warga Datangi Mesjid Kuba Badia Bau-bau

0
16

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Di hari pertama puasa Ramadhan 1430 Hijriah, Sabtu (22/8) pagi ini Mesjid Kuba Badia Bau-bau, Sulawesi Tenggara yang didirikan sekitar abad 18 Masehi ramai dikunjungi warga untuk melakukan itikaf dan zikir.

Salah seorang warga Bau-bau, Ismail kepada Pewarta-Indonesia mengatakan, awal puasa ini dirinya ingin lebih mendekatkan diri dan mohon ampun kepada Allah dengan melakukan zikir.

Dari pantauan, warga berbondong-bondong mendatangi Mesjid Kuba Badia Bau-bau bersama dengan keluarga atau sahabat. Mereka langsung melakukan itikaf dan zikir. (Harisun-Baubau)

BAGIKAN
Berita sebelumyaAku
Berita berikutnyaMenteri Agama RI : Manfaatkan Masjid Untuk Beribadah Secara Benar
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.