Hari Perempuan Internasional

0
32

Pewarta-Indonesia, Kami seruluh jajaran World Acehnese Association (WAA) bertepatan dengan hari perempuan Internasional yang jatuh pada hari ini minggu 08 Maret 2009 ingin menyampaikan, selamat kepada seluruh perempuan di dunia umumnya dan selamat kepada perempuan Aceh kususnya, selamat atas prestasi yang gemilang serta kemampuan yang hebat yang telah di raih oleh seluruh perempuan selama ini dari hasil kerja keras yang tak henti-henti di lakukannya.

World Acehnese Association (WAA) sebuah organisasi Masyarakat Aceh sedunia yang di daftarkan di Denmark turut memberi penghargaan yang tidak ada bedanya kepada perempuan, ini berdasarkan hasil pertemuan WAA pada sabtu 07/02/2009 yang bertempat di Abybro, Denmark, yang boleh dikatan penuh perdebatan, namun akhirnya World Acehnese Association (WAA) mencatat Perempuan memiliki hak yang sama dalam WAA.

Maka dengan itu, kepada semua pihak WAA mendesak agar bisa memberi peluang yang tidak ada bedanya kepada perempuan, sehingga mereka bisa menduduki posisi-posisi penting dengan kemampuan yang ada.

Tidak ada lagi diskriminatif terhadap kemampuan perempuan, tidak ada lagi batas-batas tertentu yang di ciptakan untuk menghalangi perempuan bisa maju.

Kepada seluruh perempuan Aceh, WAA secara kusus ingin menyampaikan pujian dan rasa kagum atas keberanian dan kerja keras yang telah di tunjukkan selama ini, sehingga telah bisa melewati berbagai situasi di Aceh, bahkan tidak sedikit yang harus menjadi kepala keluarga ketika konflik berkecamuk dan mengurus berbagai kegiatan dalam masa itu.

Sekarang Aceh sudah di sebut damai, maka perempuan harus tampil membangun Aceh, serta semua pihak tidak menghalangi setiap perempuan yang berkemampuan dalam bidang tertentu.

Kepada pemerintah Aceh kususnya untuk tidak lupa bahwa ada banyak perempuan Aceh di luar negri, yang sedang melakukan berbagai kegiatan untuk kebaikan Aceh, dan sepatutnya pemerintah, memberi perhatian kusus dalam hal ini, termasuk menciptakan berbagai kegiatan dengan peluang yang ada, sehingga bisa membantu mempercepat suksesnya program menarik minat orang-orang luar untuk ke Aceh, termasuk kempen Aceh damai.

Minggu 08 Mart 2008
Fjerritslev, Denmark
Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4
Anda punya berita, artikel, foto, atau video? Publikasikan di sini
Kontak Redaksi di [email protected]