Menteri Agama RI : Manfaatkan Masjid Untuk Beribadah Secara Benar

0
23

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Menteri Agama, Muhammad Maftuch Basyuni meminta kepada umat Islam untuk meramaikan masjid pada bulan Ramadhan agar masjid tidak disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Maftuch Basyuni mencontohkan, seperti kasus peledakan bom di kawasan Mega Kuningan yang melibatkan seorang guru ngaji yang memanfaatkan masjid dengan mengajarkan ajaran yang salah kepada muridnya sehingga melakukan bom bunuh diri.

Maftuch menegaskan melakukan pembunuhan dengan menjanjikan syurga di mana orang tersebut tidak memiliki kesalahan merupakan dosa besar.

Diingatkan menteri agama, ummat Islam hendaknya dapat memanfaatkan bulan Ramadhan untuk melakukan ibadah kepada Allah. Jika ingin masuk syurga diharapkan dapat melakukan perbuatan yang diajarkan Allah dan menjauhi larangannya, pungkas Maftuch. (aldy)

BAGIKAN
Berita sebelumyaAwal Puasa, Warga Datangi Mesjid Kuba Badia Bau-bau
Berita berikutnyaRamadhan dan Praksis Takwa
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.