Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online
None

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
“Nongkrong di Haus Berbonus” Raih MU.....
30/06/2013 | Arifin

KOPI - PT ABC President Indonesia menggelar serangkaian kegiatan “Nongkrong di Haus Berbonus”, Minggu pagi (30/6) di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Event tersebut diselenggarakan serentak di tiga K [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Kolom Pewarta Imi Suryaputera Dapat Samsung Galaxy Tab Berkat Facebook
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1435 H, kepada seluruh umat Muslim dan Muslimat sebangsa dan setanah air dan di seluruh dunia. Semoga senantiasa dilimpahkan rahmat dan pahala yang berlimpah di bulan suci penuh rahmat ini bagi setiap anak negeri di segenap penjuru nusantara... Amin...

Dapat Samsung Galaxy Tab Berkat Facebook

KOPI, Aku tak mengira kalau akhirnya bisa memperoleh Samsung Galaxy Tab gratis. Mulanya aku hanya berkeinginan mengumpulkan duit sedikit demi sedikit agar bisa beli gadget yang serupa dengan Ipad. Keinginanku ini muncul setelah melihat dan sempat menggunakan milik seorang teman pengusaha di bidang pertambangan.

 

Bunyi BBM dari Bupati di daerahku lah yang membuat aku mendapatkan Samsung Galaxy Tab baru (buka bungkus, gitu lho) gratis. Bunyi BBM dari Bupati memintaku agar bersedia membalas tulisan masuk dari facebooker yang melakukan pertemanan dengan Bupati. Karena Bupati kami yang merupakan Bupati termuda se Indonesia ini membuka diri terhadap masukan warganya melalui situs jejaring sosial Facebook.

Karena orang nomor 1 di daerahku yang minta, tentu saja aku bersedia. Untuk keperluan tersebut pak Bupati menawariku perangkat agar mudah mengakses Facebook dan menjawab masukan para Facebooker. Mula-mula beliau menawariku BB, namun karena aku sudah memiliki perangkat samart phone itu, dengan halus aku menampiknya. “Bagaimana dengan perangkat lainnya ?” tawar Bupati. “Saya terserah bapak saja lah,” jawabku.

Setelah tawaran tersebut maka mulailah aku menjawab postingan yang masuk ke wall facebook pak Bupati melalui akun yang kubuat diluar akun pribadiku. Pak Bupati begitu mengetahui aku mulai aktif menjawab postingan di wall-nya, tampaknya cukup puas. Sehingga kemudian aku mendapati BBM dari pak Bupati yang bunyinya agar aku datang ke kediamannya mengambil Samsung Galaxy Tab yang beliau belikan untukku.

Yah, namanya juga lagi hoki, ada-ada saja jalannya untuk bisa mendapatkan yang diinginkan, thanks God, thanks to my Regent.

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.