Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
LOGIN & KIRIM WARTA

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
PEWARTA ONLINE
None

GELORA SEPEDAJatuh Bangun Nadine Go wes Bersepeda den.....
20/06/2017 | Didi Rinaldo

KOPI, Jakarta – Aktris Nadine Chandrawinata menyukai olahraga seperti  Renang, Menyelam, Senam serta olahraga baru yang kini Ia geluti yakni bersepeda. Ditemui di acara Polygon Follow Your Own P [ ... ]



POLLING WARGA
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Nusantara Padangpanjang

PADANGPANJANG

Diduga Gaji CS Rudin Wako Tidak Sesuai yang Diterima

KOPI, PADANG PANJANG - Tampaknya dalam penindakan tindak pidana korupsi (Tipikor), aparat penegak hukum tentu harus memiliki alat bukti, menimal dua a…

Baca selengkapnya...

 

Pelantikan Wako dan Wawako Padang Berlangsung Hikmat

KOPI, PADANG - Hari ini Selasa (13/5), DPRD Padang gelar paripurna pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Padang terpilih periode 2014-2019 Mahyeldi dan Emzalmi di gedung DPRD setempat. Peripurna pelantikan Wako dan Wawako itu dihadiri 45 anggota demawan dipimpin lansung ketua DPRD Zulhelaman berlangsung tertip dan penuh hikmat.

Baca selengkapnya...

 

Padang Panjang, Kecil-Kecil Cabe Rawit

KOPI - Kecil-kecil cabe rawit, itulah pribahasa yang cocok untuk sebuah kota kecil di Sumatera Barat ini. Di atas tanah yang hanya seluas 23 KM2 dengan penduduk yang hanya sekitar 50 ribu jiwa, terdapat segudang prestasi dan potensi. Mulai dari prestasi tingkat nasional hingga internasional, dari potensi ekonomi, industri hingga rekreasi. Kota sejuk yang seolah dipagari oleh tiga gunung (Gunung Marapi, Singgalang, dan Tandikat) layak disejajarkan dengan kota-kota terbaik di Indonesia.

Baca selengkapnya...

 

DPRD Pertanyakan Penyertaan Modal PDAM

KOPI, Padang Panjang - Lima fraksi DPRD Kota Padang Panjang mempertanyakan Ranperda Penyertaan Modal Daerah ke dalam modal Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang Panjang sebesar Rp.2 Miliar melalui APBD tahun 2012.

Fraksi Partai Amanat Nasional yang dibacakan oleh Faizah Hayati menyebutkan, sejak berdiri tahun 2002 lalu sampai sekarang, PDAM belum sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan air minum sesuai dengan standar kesehatan bagi masyarakat.

Bahakn, "PDAM sekarang terlihat agak terseok-seok 'agak sakit', saran kami dengan adanya Klinik PDAM di Pusat, apa tidak sebaiknya PDAM kita diopname dulu. Setelah sehat baru ditarik ke daerah kembali," kata Faizah Hayati.(ce)

 

Draf Statuta Pengelolaan Kauman Disosialisasikan

KOPI, Padang Panjang – Untuk mendapat masukan, pendapat dan usulan penyempurnaan draf statuta tentang Badan Pengelolaan Perguruan Muhammadiyah (BPPM) Kauman, Padang Panjang, Sumatera Barat, kini tim perumus yang ditunjuk Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Padang Panjang & Batipuh X Koto melakukan sosialisasi draf kepada semua pihak yang berkompeten.

Baca selengkapnya...

 

Berzakat Bukanlah Wujud Kedermawanan

KOPI, Padang Panjang - Zakat adalah kewajiban seorang muslim yang hartanya sudah mencapai satu nisab, sekaligus merupakan hak Allah yang harus ditunaikan para hartawan. Di sisi lain, berzakat bukanlah wujud dari kedermawanan seseorang.

Demikian pokok-pokok pikiran yang dirangkum Singgalang dan pewarta-indonesia.net dari Muzakarah Mingguan Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Padang Panjang, Senin (23/1) malam, di salah satu rumah makan dalam wilayah Kota Padang Panjang. Muzakarah itu menghadirkan narasumber dari BAZ Kota Padang Panjang H. Aswir Rasyidin Dt. Panjang, dihadiri Ketua MUI H. Alizar Chan, Sekretaris Syaiful Arifin, segenap pengurus MUI dan beberapa pengusaha kota berjuluk Serambi Mekkah itu.

Baca selengkapnya...

 

Pemko Padangpanjang Beri Reward Kafilah MTQ

KOPI, Padangpanjang - Pemko Padangpanjang memberikan bonus kepada Kafilah MTQ yang sudah mengharumkan nama Kota itu pada pergelaran MTQ ke-34 di Kabupaten Dharmasraya November 2011.

Walikota Padangpanjang Suir Syam mengatakan, Bonus yang berjumlah Rp. 213 juta tersebut dibagikan untuk tiga orang peraih medali emas, tuga orang peraih medali perak, empat orang peraih medali perunggu, lima orang peraih harapan I, lima orang peraih harapan II, dan dua orang peraih harapan III.

Baca selengkapnya...

 

Seribuan Anak TK Padati Bancah Laweh

KOPI, Padang Panjang -- Sebanyak 1.076 murid Taman Kanak-kanak (TK) dan Raudhatul Athfal (RA) se-Kota Padang Panjang, Rabu (14/12), memadati lapangan Bancah Laweh, memperagakan manasik haji. Mereka berasal dari puluhan TK itu unjuk kebolehan di hadapan Wakil Walikota Padang Panjang, H. Edwin, dan unsur Muspida lainnya.

Baca selengkapnya...

 

Anugerah Rumah Puisi untuk Ali Audah

KOPI, PADANG PANJANG -- Sastrawan Nasional, Dr. Taufiq Ismail, menyatakan, Ali Audah adalah seorang penulis, budayawan dan sastrawan yang telah menghasilkan banyak karya untuk Indonesia. Atas dasar itu, jelasnya, Rumah Puisi menganugerahinya penghargaan.

Anugerah itu merupakan yang pertama diberikan sejak Rumah Puisi Taufiq Ismail didirikan di Nagari Aie Angek, Kecamatan X Koto pada 2008 lalu.

“Ali Audah adalah penulis besar, dia sastrawan tak tertandingi. Buku-buku terjemahan beliau dari Bahasa Arab juga tidak sedikit jumlahnya. Atas karya besar itu, Rumah Puisi menganugerahi penghargaan yang pertama,” ujar Taufiq, Sabtu (3/12), saat penyerahan penghargaan itu di Rumah Budaya Fadli Zon/Aie Angek Cottage.

Baca selengkapnya...

 

Komisi II DPRD: DPRD Tidak Serahkan Dana Tanggap Darurat Korban Kebakaran

KOPI, PADANG PANJANG - Abrar Dt. Nan Balimo, bantah kalau dana tanggap darurat untuk para korban kebakaran Pasar Padang Panjang, di bagikan di gedung …

Baca selengkapnya...

 

Orangtua dan Sekolah Harus Sejalan

KOPI, PADANG PANJANG - Menindaklanjuti hasil evaluasi pelaksanaan pendidikan karakter triwulan pertama tahun ajaran 2011, Pesantren Terpadu Serambi Mekah (PTSM) Padang Panjang, menggelar orientasi khusus bagi orangtua dan guru.

Baca selengkapnya...

 

Lagi, Ulama Sorot Mifan

KOPI, PADANG PANJANG -- Pola pergaulan dan aktifitas yang berlangsung di Komplek Minang Fantasi (Mifan), Silaing Bawah, Padang Panjang, kembali mendapat sorotan ulama. Selain karena ada kecenderungan tidak sejalan dengan tuntunan Islam, keberadaannya pun terkesan tidak seirama dengan sebutan yang disandang sebagai Kota Serambi Mekah.

Baca selengkapnya...

 

Kesuksesan Bisa Diraih Lewat Impian Besar

KOPI, Padang Panjang - Siapapun boleh mengatakan apa saja tentang diri kita hari ini, kalau itu faktanya benar. Tetapi ingat, mereka akan merubah pandangannya terhadap diri Anda, pada saat mereka melihat kesuksesan yang Anda raih di masa mendatang. Kesuksesan bisa diraih lewat impian-impian besar.

Baca selengkapnya...

 

Kerugian Kebakaran PTSM Capai Rp1 Miliar

KOPI, Padang Panjang -- Kerugian akibat musibah kebakaran yang menghanguskan Lantai III Gedung Asrama Pesantren Terpadu Serambi Mekkah (PTSM) Padang Panjang, Rabu (12/10) lalu, ditaksir melebihi angka Rp1 miliar. Sebagai wujud turut berduka, Kamis (13/10), Anggota DPRD Sumbar H. Irdinansyah Tarmidzi mengunjungi pesantren kebanggaan masyarakat Sumbar itu. Selain memotivasi para santri dan pemimpin pesantren, Irdinansyah juga menyerahkan paket bantuan yang diharap bisa meringankan beban santri dalam kondisi darurat.

Baca selengkapnya...

 

Si Jago Merah, Kembali Hanguskan Pasar Padang Panjang

KOPI, Padang Panjang. Setelah dihanguskan kebakaran pada 4 September lalu, pagi ini, Rabu (14/9), sekitar pukul 4.30 dinihari, pasar Padang panjang ke…

Baca selengkapnya...

 

Wawako Edwin: Padang Panjang Bersiap Jelang Idul Fitri

KOPI, Padang Padang - Jelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, pemerintah Kota Padang Panjang, persiapkan segala sesuatu. Mulai dari penentuan …

Baca selengkapnya...

 

IUUKPP Gelar Sahur On The Road dan Buka Bersama Anak Yatim

KOPI, Padang Panjang - Ikatan Uda Uni Kota Padang Panjang (IUUKPP) buka bersama dengan sejumlah penghuni panti asuhan Muhammadiyah, Lubuk Bauak, Kecam…

Baca selengkapnya...

 

IUUKPP Gelar Ramadhan Charity

KOPI, Padang Panjang - Bulan Ramadhan bulan silaturrahmi, bulan yang selalu diisi setiap orang untuk ikut berempati dengan kaum dhuafa, kaum lemah yan…

Baca selengkapnya...

 

Wawako Edwin Undang Wartawan Buka Bersama

KOPI, Padang Panjang - “Bulan Ramadhan kali ini, merupakan kesempatan bagi kita semua, untuk saling menjaga dan meningkatkan nilai-nilai silaturrahmi…

Baca selengkapnya...

 

PKPU Tawarkan Kerjasama dengan Pemko Padang Panjang

Foto Bersama WAWAKO Edwin dan PKPU BukittinggiKOPI, Padang Panjang - Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Cabang Bukittinggi, tawarkan kerjasama kepada pemerintah kota Padang Panjang. Beragam program d…

Baca selengkapnya...

 

Dinas Porbudpar Gelar Syukuran Menjelang Ramadhan

KOPI, Padang Panjang. Jelang Ramadhan, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Porbudpar) Kota Padang Panjang gelar syukuran. Seluruh pegawa…

Baca selengkapnya...

 

Wakaf Uang 5000 Dilaunching di Padang Panjang

KOPI, PADANGPANJANG - Wakil Walikota Padang Panjang Edwin melakukan lounching Wakaf Uang tuani untuk di Kota Padang Panjang, wakaf yang diutamakan khusus untuk kepala keluarga (KK), merupakan terobosan pertama yang dilakukan di Indonesia. Launching yang dilakukan pada saat pelantikan pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Padang Panjang di Aula Graha Serambi, kemarin, ditujukan untuk menghimpun potensi-potensi dana wakaf yang belum tergarap selama ini.

Baca selengkapnya...

 

Kapolda Puji Managemen Penanganan Bencana Polres Padang Panjang

KOPI, PADANGPANJANG - Kapolda Sumatera Barat Brigjen.Wahyu Indrayana puji langkah managemen penanganan bencana longsor yang dilakukan Satuan Polres Pa…

Baca selengkapnya...

 

Ulang Tahun PT. Askes Meriah

KOPI, Padang Panjang. Ribuan warga Padang Panjang ikuti Gerak Jalan Sehat dan Senam Massal. Kegiatan yang disponsori PT. Askes Cabang Bukittinggi itu,…

Baca selengkapnya...

 

Uda Uni Serambi Mekah Harus Bisa Berdakwah

KOPI, PADANG PANJANG - Seleksi Uda Uni Padang Panjang berlangsung lancar hari ini, Sabtu (2/7). Tahun ini cukup banyak peminat dari generasi muda kota…

Baca selengkapnya...

 

Seleksi Uda-Uni Sepi Peminat

KOPI, PADANG PANJANG - Remaja Padang Panjang kurang minati seleksi Uda Uni Padang Panjang. Hingga H-2 masa pendaftaran peserta, baru 20 peminat yang mendaftarkan diri. Padahal panitia menargetkan, seleksi tahun ini diikuti 50 peserta. Ironisnya, sebagai salah satu elemen yang selama ini dilibatkan, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), tak satu pun yang diundang.

Baca selengkapnya...

 
Artikel Lainnya...

Pawai Pembangunan Dinilai Kurang Memuaskan, Juga Minim Antraksi
Sabtu, 19 Agustus 2017

KOPI, Sarolangun - Pawai pembangunan pada perayaan kemerdekaan RI yang ke 72 dimeriahkan dengan berbagai penampilan budaya ditengah kehidupan masyarakat dan profesi. Tradisi pawai pembangunan ditampilkan oleh masing-masing pelajar dan juga pegawai dari setiap instansi pemerintah daerah kabupaten Sarolangun dinilai masih kurang memuaskan serta minim antraksi. Hal itu disampaikan oleh Bupati sarolangun, Sabtu  (19/8).   "Kita tidak melihat... Baca selengkapnya...

Gelar Paskibra 1.478 Personil di HUT Ke-72 Kemerdekaan RI, Pulau Sebatik Raih Rekor MURI
Jumat, 18 Agustus 2017

KOPI, Nunukan – Menjadi warga Pulau Sebatik boleh berbangga, tepat pada HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 Tahun 2017 (Kamis, 17/08/2017), Pulau yang terletak diutara propinsi Kalimantan Utara tersebut menorehkan tinta emas, dengan berhasil meraih rekor MURI (Museum Rekor - Dunia Indonesia) lewat gelar Pasukan Pengibar Bendera terbanyak yang melibatkan 1.478 yang dilaksanakan di Dermaga TNI - Al Sungai Pancang dan Pelabuhan Batu.     Senior... Baca selengkapnya...

RSUD Sarolangun Kembali Menjadi Tempat Study Banding
Rabu, 16 Agustus 2017

KOPI,Sarolangun - Semenjak meraih akreditasi, rumah sakit umum daerah Prof DR HM Chatib Quzwen Kabupaten Sarolangun dianggap memiliki mutu dan kualitas memenuhi standart. Untuk itu RSUD Sarolangun kini telah menjadi tempat study banding rumah sakit umum baik dari luar maupun didalam daerah. Baru ini, RSUD Sungai bahar Muaro Jambi yang membawa pihak menajeman rumah sakit dan dokter sebanyak 15 orang untuk melakukan study banding di RSUD... Baca selengkapnya...

Danramil 08/Bakongan Pimpin Upacara Pengibaran 72 Bendera Merah Putih Di Pulau Dua
Minggu, 13 Agustus 2017

KOPI, ACEH SELATAN - Badan SAR Nasional (Basarnas) Kabupaten Aceh Selatan melaksanakan acara pengibaran Bendera Merah Putih dan penanaman terumbu karang di Pulau Dua, Kecamatan Bakongan Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (13/08/2017).   Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72. Hadir dalam acara tersebut, diantaranya Danramil 08/Bakongan Kapten Inf Endang Ruhiyat dan juga Basarnas Kabupaten Aceh... Baca selengkapnya...

Bank Riau Kepri Salurkan Dana CSR kepada 20 Ribu Naker
Minggu, 13 Agustus 2017

KOPI, Pekanbaru - Bank Riau Kepri (BRK) salurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang diperuntukkan untuk memberikan perlindungan jaminan sosial melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada 20.000 pekerja rentan yang ada di Provinsi Riau pada program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN Lingkaran).     Para pekerja yang menerima bantuan perlindungan dari dana CSR Bank Riau Kepri ini... Baca selengkapnya...

Kapolda Se Sumatera Saksikan Simulasi Pencegahan Kebakaran Hutan di Kampar
Jumat, 11 Agustus 2017

KOPI, Pekanbaru - Di tempat kerjanya, Mas Sugeng Triwardono mengatakan, ”Mutasikan saja Komandan oknum Kapolda, Danrem yang wilayahnya terjadi kebakaran hutan ini berarti sang kepala satuan TNI/Polri tersebut tidak bisa menjaga daerah teritorialnya bebas dari kebakaran hutan. Berapa ratus milyar uang negara terbuang sia-sia setiap tahun hanya untuk memadamkan kebakaran hutan dan lahan. Lebih baik uang tersebut digunakan untuk membangun... Baca selengkapnya...

Penyair Maroko Anissa Taouil Menulis Puisi dan Bernyanyi dalam Bahasa Indonesia
Jumat, 11 Agustus 2017

KOPI, Jakarta - Anissa Taouil, seorang Profesor dari Universitas Hassan II Casablanca, Maroko, merupakan seorang penyair yang menulis puisi dalam lima bahasa, yakni Bahasa Arab, Inggris, Perancis, Spanyol, dan Indonesia. Anissa, demikian ia akrab disapa, adalah orang Maroko pertama yang menulis puisinya langsung dalam Bahasa Indonesia. Dirinya menjelaskan bahwa ia telah menjalin kerajsama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Rabat... Baca selengkapnya...

INTERNASIONALSiswa GAMBATTE Telah Selesai Magang Di J.....
21/08/2017 | Asriel Tatande

KOPI, Internasional - Peserta asal Sulawesi Utara atas nama kabupaten Bolaangmongondow Timur tinggal sebulan lagi akan menyelesaikan program magang di [ ... ]



NASIONALInilah Harapan Pemuda Papua di Sulawesi .....
17/08/2017 | Saktiawan Wicahyono Putro
article thumbnail

KOPI, Manado – Peringatan HUT Ke – 72 Kemerdekaan Republik Indonesia disambut antusias oleh seluruh lapisan masyarakat. Momentum ini merupakan p [ ... ]



DAERAHPeringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan Republi.....
20/08/2017 | Rahmat Bitay

KOPI, Banda Aceh - Negara Indonesia tepat merayakan kemerdekaannya yang ke-72 tahun. Hari ini Kamis 17 Agustus 2017, seluruh anak bangsa Indonesia mem [ ... ]



PENDIDIKANDPC PPWI Bekasi Gelar Rapat, Seminggu Je.....
19/08/2017 | Yeni Herliani

KOPI, Bekasi Utara - Ketua DPC Bekasi, Sugiatmico menggelar rapat persiapan session 3 “Pelatihan Jurnalist Tingkat Pelajar dan Mahasiswa” bertempa [ ... ]



EKONOMIGrand Opening “Berrybenka Store - Peja.....
19/08/2017 | Yeni Herliani

KOPI, Jakarta - Bagi para fesyen maniak, nama Berrybenka tentu sudah tidak asing lagi didengar. Situs belanja dengan fashion dan produk kecantikan te [ ... ]



HANKAMIngin Kibarkan Bendera Merah Putih, Seor.....
13/08/2017 | Haes Asel

KOPI, Aceh Selatan - Menjelang peringatan HUT RI ke - 72 tahun 2017 yang hanya tersisa waktu lima hari lagi, segala usaha pekerjaan kegiatan tindaka [ ... ]



OLAHRAGAIni Dia Para Pemenang Wrangler True Wand.....
21/06/2017 | Yeni Herliani

KOPI, Jakarta - Sebuah petualangan besar tahun ini “Wrangler True Wanderer 2017” baru saja menemukan pemenangnya. Mereka telah menunjukan bahwa m [ ... ]



PARIWISATALesehan di Atas Bukit Cara Lain Menikmat.....
13/08/2017 | Femilia Zahra

KOPI, Palu- Beberapa waktu lalu kami selaku reporter KOPI berkesempatan untuk menginjakkan kaki di kota Lembah. Entah angin apa yang membawa kami hing [ ... ]



HUKUM & KRIMINALPengelola SMAK Dago Minta Hakim Tolak Gu.....
16/08/2017 | Buddy Wirawan

KOPI, Bandung - Pengelola Sekolah Menengah Atas Kristen (SMAK) Dago  Yayasan Badan Perguruan Sekolah Menengah Kristen Jawa Barat (BPSMKJB) meminta  [ ... ]



POLITIKPilkada Jawa Barat Jangan Dinodai Isu SA.....
20/08/2017 | Buddy Wirawan

KOPI, Bandung - Mendekati pesta demokrasi serentak di Jawa Barat dan beragai daerah lain di Indonesia, Lembaga Kajian Aliansi Masyarakat untuk HAM,  [ ... ]



OPINIWaspadalah… Modus Penipuan Menjual Nam.....
03/08/2017 | Didi Rinaldo

KOPI, Pekanbaru - Waspadalah Gerombolan begal beraksi wilayah Siak Hulu, kabupaten Kampar, Propinsi Riau. Kami memantau gerak-gerik gerombolan Begal t [ ... ]



PROFILObrolan Santai dengan Ketua KUD Mekar A.....
21/08/2017 | Didi Rinaldo

KOPI, Inhu - Selama ini petani sawit anggota Koperasi Unit Desa (KUD) Mekar Abadi kecamatan Lubuk Batu, kabupaten Indragiri hulu, Riau,  telah dirug [ ... ]



SOSIAL & BUDAYAPKPA Kembali Gelar FFA dan FTA 2017.....
25/07/2017 | Sulaiman Zuhdi Manik

KOPI - Yayasan Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA) kembali menggelar Festival Film Anak (FFA) dan Festival Teater Anak (FTA) tahun 2017 dengan t [ ... ]



ROHANIUskup Edmund Woga: Cinta Allah Itu Tidak.....
02/08/2017 | Mohamad Nur Arifin

KOPI, NTT – “Karya Tuhan itu sungguh luar biasa. Tuhan berkarya di mana saja, kapan saja dan untuk siapa saja tanpa kecuali dalam kelimpahan cint [ ... ]



RESENSIDrama Korsel Berjudul Man Who Dies to L.....
30/07/2017 | Didi Rinaldo

KOPI – Jakarta - Drama Korea Man Who Dies to Live berhasil masuk sepuluh besar rating drama terbaik di Korea Selatan.
drama yang tayang di MBC ini j [ ... ]



CERPEN & CERBUNGKetika Gunung Juga Punya Cara.....
22/03/2016 | Anjrah Lelono Broto

KOPI - Gunung memiliki cara sendiri untuk menunjukkan kediriannya. Gunung juga memiliki mulut dan lidah tersendiri untuk berbicara. Gunung adalah gunu [ ... ]



PUISIMenatap Rasa.....
07/06/2017 | Mas Ade

Masih di bulan Juni Angin mendatangi jendelaku Bisikkan rindu yang basah Oleh hujan bulan Mei Meski embun tetap nyenyak dalam tidurnya Mendekap s [ ... ]



CURAHAN HATIAnak Bupati Paluta Beserta Istri Refin.....
19/08/2017 | Didi Rinaldo

KOPI, Paluta – Resky Basyah Hrp PNS/ASN menjabat sebagai Kabid Mutasi pada BKD Kabupaten Paluta (Padang Lawas Utara) juga anak kandung Drs Bachrum [ ... ]



SERBA-SERBIPagelaran Malam Hiburan “ Hut RI ke-72.....
20/08/2017 | Didi Rinaldo

KOPI, Siak Hulu – Malam puncak pagelaran HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 72 di RW 07 mencakup empat RT desa Pandau Permai , di kecamatan Sia [ ... ]



Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.