HERMAWAN HARIADI, Pewarta Video Favorit Januari-April 2010

0
77

Mulai tahun 2010, setiap empat bulan sekali redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) melakukan pemilihan pewarta favorit untuk diberikan penghargaan berupa Sertifikat dan ID Card PPWI (bagi yang belum memiliki) secara gratis, serta ditayangkan/diumumkan di situs ini. Ada 3 kategori pewarta favorit yang tersedia, yakni Pewarta Tulis, Pewarta Video, dan Pewarta Foto. Redaksi mengundang semua warga untuk memanfaatkan kesempatan ini. Silahkan kirimkan berita tertulis, berita foto, berita video, dan artikel lainnya untuk dipublikasikan di situs ini. Link berita foto dan berita video juga diperkenankan. Kirimkan link berita foto dan video Anda yang dimuat di situs lain ke email : [email protected]

Tiga kriteria umum sebagai pedoman bersama dalam memilih pewarta favorit, yaitu:
1. Kontinuitas pengiriman berita (tulis, foto, maupun video);
2. Banyaknya kunjungan pembaca mengakses artikel/berita, foto, atau video yang bersangkutan;
3. Berita/artikel, foto, maupun video yang dikirimkan termasuk dalam kategori soft-news (informasi yang mencerahkan), tidak bersifat pertikaian, kesemrawutan, dan informasi yang berpotensi menimbulkan pertengkaran/permusuhan.

Untuk kali pertama, Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) menetapkan HEMAWAN HARIADI sebagai Pewarta Video Favorit periode Januari – April 2010. Segenap redaktur dan pewarta KOPI menyampaikan Selamat atas kontribusi luar biasa yang Anda berikan terhadap pengelolaan media massa online ini, dan untuk itu dengan bangga kami persembahkan Sertifikat Pewarta Video Favorit KOPI kepada Anda. Mohon kirimkan alamat pengiriman sertifikatnya ke alamat email redaksi.

Terima kasih dan Let’s enjoy KOPI,

Redaksi Pewarta Indonesia