Dari Meja Redaksi untuk Mbah Surip

0
19

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Keluarga besar Pewarta-Indonesia.Com dan segenap pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) pusat dan PPWI seluruh daerah menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya penyanyi fenomenal Mbah Surip. Semoga arwahnya, juga amal baiknya, diterima di sisi Allah SWT. Amin.

Bersamaan dengan itu, Keluarga besar media online www.explore-indo.com dan segenap jajaran redaksi tabloid Explore Indonesia juga menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya penyanyi fenomenal Mbah Surip. Semoga amal baiknya, diterima di sisi Allah SWT. Amin.

Salam dan do’a kami,

Redaksi Pewarta-Indonesia.Com
Redaksi Explore Indonesia

 

 

 

BAGIKAN
Berita sebelumyaMbah Surip di Mata Teman-teman
Berita berikutnyaPelayat Masih Berdatangan di Rumah Mbah Surip
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.