Perubahan User Name untuk Log-in di www.pewarta-indonesia.com

0
12

Yth. Seluruh Penulis/Pewarta,

Dengan hormat,

Sebagai salah satu program pengembangan situs kesayangan kita www.pewarta-indonesia.com, bersama ini kami beritahukan bahwa mulai tanggal 1 Oktober 2009 mendatang, semua penulis/pewarta akan menggunakan User ID baru pada saat login di situs www.pewarta-indonesia.com, yakni menggunakan alamat email masing-masing penulis/pewarta. Kata sandi tetap menggunakan kata sandi yang sudah digunakan selama ini.

Bagi pendaftar baru, silahkan menggunakan email Anda sebagai user name pada saat Anda login untuk melakukan kegiatan pengiriman berita/artikel, foto, maupun video. Jadi pada saat melakukan pendaftaran, mohon tuliskan alamat email pada baris Nama Pewarta, sama dengan alamat email yang didisikan di baris Email.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon maaf jika dalam beberapa hari menjelang tanggal 1 Oktober 2009 mendatang, Anda mengalami kesulitan login di situs www.pewarta-indonesia.com. Bila membutuhkan informasi, asistensi, dan bantuan teknis lainnya, silahkan menghubungi admin di email [email protected] atau ke nomor kontak 08561723929. Dapat juga menghubungi redaksi di [email protected] atau sms ke 081371549165.

Diharapkan kiranya perubahan sistim penggunaan User ID yang baru ini akan mempermudah para penulis/pewarta untuk mendaftar dan login di situs www.pewarta-indonesia.com.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatian dan kebersamaan kita selama ini kami sampaikan terima kasih.

Salam hormat,
Redaksi Pewarta Indonesia

BAGIKAN
Berita sebelumyaMantan Anggota DPR RI Periode 1977-1982 Tutup Usia
Berita berikutnyaMK Kabulkan Judicial Review DPD RI
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.