PPWI Sediakan Atribut bagi Anggota dan Masyarakat Umum

0
21

 

Pewarta-Indonesia, Merespon perkembangan dan dinamika organisasi saat ini, dan sebagai jawaban terhadap keinginan para anggotanya, maka Pengurus PPWI Pusat di Jakarta telah melakukan kerjasama dengan mitra kerjanya dalam penyediaan berbagai atribut PPWI. Dari beragam atribut yang dibutuhkan, saat ini PPWI baru meluncurkan beberapa produk saja yakni baju kemeja, T-Shirt, Topi dan PIN PPWI. Model dan warna yang ditawarkan seperti terlihat pada gambar-gambar di artikel ini.

Dalam soal harga, pengurus dan mitra kerjanya telah berupaya memberikan harga yang pantas, terjangkau, dan tetap mengutamakan kualitas produk. Harga yang tertera pada setiap item atribut belum termasuk ongkos kirim. Artinya, setiap pemesan akan dikenakan biaya ongkos kirim yang disesuaikan dengan tarif pengiriman melalui Titipan Kilat (TIKI) atau paket pos yang biasanya berdasarkan jarak alamat dari Jakarta.

Bagi yang berminat, silahkan menghubungi sekretariat Dewan Pengurus Nasional PPWI melalui :

E-mail : [email protected]
SMS/Call Center: +62-81371051875 (CP: Wina)

DAFTAR HARGA:
Kemeja (lengan pendek) = Rp. 100.000,- per buah
Kemeja (lengan panjang) = Rp. 120.000,- per buah
Kaos T-Shirt = Rp. 75.000,- per buah
Topi = Rp. 35.000,- per buah
Pin PPWI = Rp. 5.000,- per buah

Harga di atas diluar biaya pengiriman.

Untuk pembayaran, satu-satunya cara yang diperkenankan adalah dengan transfer ke rekening PPWI di nomor account:
Nama Bank : Bank BNI Cabang Senayan
Nomor Rekening : 0243142926
Atas Nama : Persatuan Pewarta Warga Indonesia

Saat ini PPWI memberlakukan masa promosi dengan memberikan hadiah istimewa satu buah Pin cantik bergambar logo utama PPWI bagi setiap pembelian satu produk. Artinya bila Anda memesan 1 buah kaos T-Shirt maka akan mendapatkan 1 buah Pin PPWI. Ketentuan tersebut khusus berlaku bagi produk atribut PPWI berupa baju kemeja dan T-Shirt.

So, tunggu apa lagi…? Silahkan pesan dan dapatkan hadiah menarik dari PPWI. Jangan lupa, masa promosi ini hanya berlaku hingga 31 Maret 2014. Bila ada saran, usulan, dan lain-lain, jangan ragu untuk menghubungi kami ke alamat kontak tersebut di atas. Terima kasih. (AL)

 

Last update: 10 Oktober 2015

BAGIKAN
Berita sebelumyaPPWI Sediakan Atribut bagi Anggota dan Masyarakat Umum
Berita berikutnyaPPWI Sediakan Atribut bagi Anggota dan Masyarakat Umum
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.