Selamat Jalan “Burung Merak”

0
17

Pewarta-Indonesia, JAKARTA – Indonesia berduka lagi. Bangsa ini harus merelakan kepergian untuk selamanya seorang tokoh kesayangan negeri ini, Willibrordus Surendra Broto Rendra atau yang populer dengan nama W.S. Rendra. Budawayan legendaris Indonesia yang lahir 74 tahun silam di Solo itu menghembuskan nafas terakhirnya tadi malam (Kamis, 6/8) pukul 22.10 WIB. Keluarga besar Pewarta-Indonesia.Com dan segenap pengurus dan anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Pusat dan PPWI seluruh daerah di Indonesia dan Luar Negeri, menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya penyair besar Indonesia abad ini “Si Burung Merak”, W.S Rendra. Semoga arwahnya, juga amal baiknya, diterima di sisi Tuhan YME. Amin.

Bersamaan dengan itu, Keluarga besar media online www.explore-indo.com dan segenap jajaran redaksi tabloid Explore Indonesia juga menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya tokoh inspirasional bangsa Indonesia, W.S Rendra. Semoga Indonesia masih dapat melahirkan tokoh-tokoh budaya sekelas Beliau di masa mendatang. Amin.

Salam dan do’a kami,

Redaksi Pewarta-Indonesia.Com
Redaksi Explore Indonesia

Sumber image: google.co.uk

BAGIKAN
Berita sebelumyaDPD Segera Judicial Review UU MPR, DPR, DPD, dan DPRD
Berita berikutnyaKPU Harus Jelaskan Jumlah Pengguna KTP
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.