Woro-Woro Denah Lokasi Diklat Jurnalistik PPWI DIY

0
15

Pewarta-Indonesia, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Propinsi DIY bekerjasama dengan PPWI Pusat, Forum “F0-1” Indonesia dan stakeholders lainnya siap menghelat Diklat Nasional Jurnalistik Tingkat Dasar serta Mahir pada 16 Mei 2010 besok di Gedung Utama Cine Club FBS Universitas Negeri Yogyakarta. Acara ini diperuntukkan bagi umum, jurnalis, politikus, editor, humas, guru, dosen, mahasiswa/pelajar dan profesional/eksekutif serta peminat dunia jurnalistik baik yang masih amatir (pemula) maupun mahir (senior). Khusus kali ini, panitia menyediakan 3 tiket gratis.

Adapun Diklat Nasional Jurnalistik Tingkat Dasar serta Mahir 2010 itu, bakal digelar pada Minggu, 16 Mei 2010 bertempat di Gedung Utama Cine Club FBS Universitas Negeri Yogyakarta pada pukul: 07.00 – 17.00 WIB. Selain menghadirkan para pembicara dari kalangan jurnalis professional dan pekerja media massa, acara ini juga akan dihadiri oleh Prof. Dr. Philip Jadhav, PhD, pakar pendidikan dan ilmu komunikasi dari Amerika Serikat.

Demi kelancaran menemukan tempat acara, panitia pelaksana kegiatan menginformasikan rute menuju ke lokasi acara yakni Gedung Utama Cine Club FBS UNY, sebagai berikut:

1.      Patokan awal adalah Tugu Jogya;

2.      Selanjutnya dari Tugu Jogja – ke utara menuju perempatan Jetis – ambil jalan ke kanan menuju kampus UGM – perempatan Mirota Kampus Bulaksumur, lurus saja (ke timur) – Bundaran UGM menuju ketimur lagi hingga bersua perempatan Santikara Sagan – lurus terus (ke timur) – samping timur GOR UNY, bertemu perempatan sedang, ambil ke kiri (utara). Pada poin ini sudah dekat di lokasi acara. Tepatnya di barat Masjid Mujahiddin UNY yang kini tengah direnovasi.

Oke, bila masih belum jelas, nanti pada hari H akan ada penunjuk arah dan panitia dengan senang hati siap memandu Anda. Cukup dengan menghubungi 085 8683 91622 (Sulis), 085 2281 66889 (Bramma). Terima kasih.

Salam hormat,

Panitia Diklat Jurnalistik PPWI DIY

Sumber image di sini

BAGIKAN
Berita sebelumyaPendaftaran Diklat Nasional Jurnalistik 2010 Tinggal Dua Hari Lagi!
Berita berikutnyaIstana Siak, Istana Matahari Timur
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.