Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
LOGIN & KIRIM WARTA

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
PEWARTA ONLINE
None

GELORA SEPEDATiga Pilar "Gowes Bareng" Bersama Masyar.....
01/08/2015 | Joe R Manalu

KOPI - Cengkareng - Sabtu pagi (01/08) kegiatan tiga Pilar "Gowes bareng" bersama dengan masyarakat ± 200 yang di hadiri Kapten inf Ober Purba (Danramil 04/Ckr) beserta jajarannya , Kompol Aji Sutarj [ ... ]



POLLING WARGA
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Sehat & Bugar Sehat & Bugar Simulasi, Demi Pemantapan Profesionalisme Perawat

Simulasi, Demi Pemantapan Profesionalisme Perawat

 

KOPI,Sarolangun- Simulasi tanggap darurat dalam penanganan pasien kritis bertujuan untuk pemantapan keprofesionalisme tenaga medis khususnya perawat. Hal itu dilakukan sebagai lanjutan dari tim telusur Komite Akreditasi Rumah Sakit (Kars) Provinsi Jambi beberapa waktu yang lalu.bukan hanya simulasi,peningkatan pengetahuan perawat dalam mengatasi Pencegahan dan pengendalian Infeksi (PPI) juga dilakukan. Kegiatan itu dilaksanakan pada setiap ruangan di rumah sakit. Senin (23/5).

Kepada Koran Online Pewarta Indonesia.com (KOPI) Sulistyo Rini,SKM Ketua Pokja IV PPI mengatakan, kegiatan simulasi dan PPI sebagai lanjutan dari Tim telusur KARS Provinsi Jambi,

“ Kita mengevaluasi kembali dari tim telusur KARS Provinsi Jambi. Guna untuk meningkatkan pengetahuan kita dan pemantapan ilmu demi mutu dan kualitas pelayanan kita “. Kata Sulistyo Rini.

Sementara itu, dr.Bambang Hermanto,M.Kes Ketua Akreditasi RSUD Sarolangun menyampaikan, Akreditasi itu penting.

“ Kita akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk bisa lolos akreditasi. Karena akreditasi itu penting. Untuk itu kita terus melakukan evaluasi dan pemantapan keprofesionalisme pelayanan rumah sakit dan itu berlaku bagi seluruh karyawan di rumah sakit “. Jelas Bambang Hermanto ketua Akreditasi RSUD Sarolangun. (Nal)

 

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.