Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?

Yang Terpinggirkan
Unik, Akik ‘Nyi Roro Kidul’ dan Aki.....
19/03/2015 | Redaksi KOPI

KOPI - Seperti yang telah diberitakan oleh beberapa media massa ada peristiwa unik di tengah situasi [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Utama Ketua TP-PKK Batola Periode 2012-2017 Dilantik

Ketua TP-PKK Batola Periode 2012-2017 Dilantik

alt

KOPI, MARABAHAN - Ketua TP-PKK Provinsi Kalsel Hj Hayatun Fardah Rudy Arifin melantik Ketua TP-PKK Batola periode 2012-2017, Minggu (04/11).

Pelantikan Ketua TP-PKK yang berlangsung usai prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Batola periode 2012-2017 di halaman Kantor Bupati tersebut sekaligus dilakukan pengukuhan Ketua Dekranasda setempat.

Prosesi pelantikan yang berlangsung di gedung DPRD Batola tersebut juga dihadiri Bupati Barito Kuala H Hasanuddin Murad. Selain bupati tampak terlihat Sekdakab Batola H Supriyono, para muspida beserta isteri, isteri Wakil Bupati Batola yang baru Hj Fauziah Ma’mun Kaderi, para pejabat eselon II beserta isteri, para camat beserta isteri, para ketua dan pengurus organisasi wanita se-Batola, para ormas, OKP, dan seluruh elemen masyarakat lainnya.

alt Usai pelantikan Ketua diakhiri foto bersama serta ucapan selamat dari seluruh undangan kepada Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Batola periode 2012-2017.

Bupati Batola H Hasanuddin Murad selaku Ketua Dewan Penyantun TP-PKK dan Dekranasda mengatakan, momen pelantikan ini akan menjadi salah satu sejarah perjalanan PKK dan Dekranasda Batola khususnya, serta merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat.

Namun demikian, lanjut Bupati Batola yang menjabat kedua kalinya ini, akan semakin memberikan kesempatan bagi TP-PKK dan Dekranasda Batola dalam menyempurnakan dharma bhakti dalam rangka mendukung kebijakan Pemkab Batola, khususnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program kegiatan PKK yang diharapkan dapat semakin meningkatkan keberdayaan dan kemandirian serta harkat dan martabat kaum perempuan. ( Hairun Noor – Mrb )


Artikel Lainnya:

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.