Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?

Pewarta Online

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
“Nongkrong di Haus Berbonus” Raih MU.....
30/06/2013 | Arifin Banten

KOPI - PT ABC President Indonesia menggelar serangkaian kegiatan “Nongkrong di Haus Berbonus”, Minggu pagi (30/6) di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Event tersebut diselenggarakan serentak di tiga K [ ... ]



Statistik
Anggota : 6418
Isi : 10433
Content View Hits : 4782704
Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Utama Ketua TP-PKK Batola Periode 2012-2017 Dilantik
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat Merayakan Paskah bagi semua saudara sebangsa Indonesia yang merayakannya. Semoga keselamatan dan kedamaian di antara sesama sebangsa-senegara Indonesia akan senantiasa dicurahkan ke segenap penjuru nusantara dan dunia... Amin...

Ketua TP-PKK Batola Periode 2012-2017 Dilantik

alt

KOPI, MARABAHAN - Ketua TP-PKK Provinsi Kalsel Hj Hayatun Fardah Rudy Arifin melantik Ketua TP-PKK Batola periode 2012-2017, Minggu (04/11).

Pelantikan Ketua TP-PKK yang berlangsung usai prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Batola periode 2012-2017 di halaman Kantor Bupati tersebut sekaligus dilakukan pengukuhan Ketua Dekranasda setempat.

Prosesi pelantikan yang berlangsung di gedung DPRD Batola tersebut juga dihadiri Bupati Barito Kuala H Hasanuddin Murad. Selain bupati tampak terlihat Sekdakab Batola H Supriyono, para muspida beserta isteri, isteri Wakil Bupati Batola yang baru Hj Fauziah Ma’mun Kaderi, para pejabat eselon II beserta isteri, para camat beserta isteri, para ketua dan pengurus organisasi wanita se-Batola, para ormas, OKP, dan seluruh elemen masyarakat lainnya.

alt Usai pelantikan Ketua diakhiri foto bersama serta ucapan selamat dari seluruh undangan kepada Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Batola periode 2012-2017.

Bupati Batola H Hasanuddin Murad selaku Ketua Dewan Penyantun TP-PKK dan Dekranasda mengatakan, momen pelantikan ini akan menjadi salah satu sejarah perjalanan PKK dan Dekranasda Batola khususnya, serta merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat.

Namun demikian, lanjut Bupati Batola yang menjabat kedua kalinya ini, akan semakin memberikan kesempatan bagi TP-PKK dan Dekranasda Batola dalam menyempurnakan dharma bhakti dalam rangka mendukung kebijakan Pemkab Batola, khususnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program kegiatan PKK yang diharapkan dapat semakin meningkatkan keberdayaan dan kemandirian serta harkat dan martabat kaum perempuan. ( Hairun Noor – Mrb )


Artikel Lainnya:

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.