Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Utama Caleg DPR RI HANURA Bantu Korban Kebakaran Lhok Nibong
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan Drs. H. Muh. Jusuf Kalla pada tanggal 20 Oktober 2014. Semoga di bawah kepemimpinan beliau berdua, bersama-sama seluruh komponen bangsa, percepatan pencapaian tujuan bernegara Indonesia akan segera dapat dilaksanakan dengan baik dan lebih nyata.

Caleg DPR RI HANURA Bantu Korban Kebakaran Lhok Nibong

KOPI, Aceh Timur - Musibah kebakaran ruko semi permanen di pasar tradisional Lhok Nibong, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur yang terjadi sekitar pukul 12.15 WIB, Selasa, (13/8) kemarin, yang mengakibatkan kerugian sebanyak 18 ruko, 23 KK atau 101 jiwa, dan kerugian ditaksir mencapai Rp 20 miliar membuat simpati berbagai pihak.

Sebagai bentuk kegiatan sosial dan rasa peduli kepada sesama, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pada Rabu (14/8), menyerahkan bantuan sembako kepada para korban musibah kebakaran tersebut. Bantuan tersebut, langsung diserahkan oleh Calon Anggota Legislatif DPR-RI, Syafruddin Budiman, kepada perwakilan korban yang diwakili oleh Camat setempat, Iswandi S. Sos, yang turut disaksikan oleh Muspika setempat.Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras 20 sak, Indomie 20 kotak, telor 20 papan, kain batik 20 lembar, dan kain sarung 20 lembar.

"Kita turut prihatin dengan terjadinya musibah kebakaran ini," kata Syarifuddin Budiman, kepada wartawan KOPI, disela-sela acara penyerahan bantuan sembako yang bertempat di sekolah MIN 1 Meunasah Teungoh, Lhoknibong, Pante Bidari, Aceh Timur.Menurutnya, musibah tersebut bisa menimpa kepada siapa saja, karenanya ia sebagai seorang calon wakil rakyat dari Hanura tergugah untuk memberikan bantuan sembako tersebut. Dan diharapkan bantuan tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi korban.

Sementara itu Camat Pante Bidari, Iswandi. S.Sos mengaku sangat berterimakasih kepada Hanura yang telah peduli dengan masyarakat korban kebakaran."Muspika juga telah berkoordinasi dengan Bupati untuk segera membangun pertokoan tersebut. Dan diminta kepada para korban untuk bersabar hingga pembangunan ini terlaksana," katanya.


Artikel Lainnya:

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.