Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online
None

 

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
“Nongkrong di Haus Berbonus” Raih MU.....
30/06/2013 | Arifin

KOPI - PT ABC President Indonesia menggelar serangkaian kegiatan “Nongkrong di Haus Berbonus”, Minggu pagi (30/6) di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Event tersebut diselenggarakan serentak di tiga K [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Utama Pengurus PPWI Cabang Kolaka Selesai Dilantik
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1435 H, kepada seluruh umat Muslim dan Muslimat sebangsa dan setanah air dan di seluruh dunia. Semoga senantiasa dilimpahkan rahmat dan pahala yang berlimpah di bulan suci penuh rahmat ini bagi setiap anak negeri di segenap penjuru nusantara... Amin...

Pengurus PPWI Cabang Kolaka Selesai Dilantik

KOPI,  Syukur Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam, pada tanggal 15 September 2011 pengurus DPC PPWI Kolaka Masa Bhakti 2011 – 2016 resmi terbentuk dimana pengukuhan dan pelantikan dilakukan langsung oleh Pimpinan Pusat, Ketua Umum PPWI Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA.

Prosesi pelantikan bertempat di Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara yang merupakan daerah yang sejak zaman penjajahan Belanda sudah dikenal sebagai penghasil tambang Nikel dan tempat berdirinya pabrik pengolahan Nikel milik PT. Aneka Tambang.

Tempat pelantikan adalah aula Kecamatan Pomalaa, berjarak sekitar 20 KM dari ibukota kabupaten, Kolaka. Tempat ini sengaja dipilih karena mayoritas anggota pengurus PPWI Cabang Kolaka berdomisili di Kecamatan Pomalaa, selain dariada itu untuk menunjukan bahwa PPWI sudah menjalin kerjasama yang cukup erat dengan pihak Kecamatan Pomalaa yang telah memberi tempat dan ruang bagi berdirinya organisasi PPWI. Camat Pomalaa adalah salah satu Dewan Penasehat dalam susunan kepengurusan PPWI Cabang Kolaka.

Acara pelantikan terbilang sangat sederhana, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan antusias peserta acara pelantikan. Bahkan pada saat pimpinan pusat PPWI membawakan pidato sambutan suasana haru sempat menyelimuti para hadirin. Kharisma Bapak Wilson Lalengke dan kepedulian beliau dengan kondisi bangsa serta perhatiannya pada warga terpinggirkan yang dipaparkan dalam setiap kalimat pidatonya menjadi penyebabnya.

Berhasilnya acara pelantikan dilaksanakan tidak terlepas dari kerja keras Bapak Muh. Yusuf dan Ambo Zain Baso sebagai Ketua terpilih dan tentunya pihak Kecamatan Pomalaa. Terima kasih kepada PPWI yang telah memberikan kepercayaan kepada masyarakat Kolaka khususnya masyarakat di Kecamatan Pomalaa untuk menjadi bagian dari organisasi ini.

Berikut adalah susunan kepengurusan Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Kolaka Masa Bhakti 2011-2016.

1.	Dewan Pembina/Penasehat	1. Muh. Amin Waji, SE. Msi
2. Ir. Hamzah Abdullah, M.Si
3. Andi Muh. Yusuf
2. Dewan Pengurus

2.1. Ketua Ambo Zain Baso
2.2. Wakil Ketua H. Nurdin Saide
2.3. Sekretaris Zalfin
2.4. Wakil Sekretaris Andi Irwawan
2.5. Bendahara Abdul Wahab

2.6. Biro Pendidikan & Pariwisata 1. Kaisar Mappatara, S.Pd
2. Hasruddin Hamo
3. Hamdan
4. Sofian. F
5. Andriawan. S

2.7. Biro Humas & Publikasi 1. Mustopo. TM (Koordinator)
2. Laode Muslimin


2.8. Biro Ekonomi & UKM 1. Muchsin (Koordinator)
2. Army Hasanuddin
3. Syamsul Hilal
4. A. Yahya

2.9. Biro Pertambangan & Kelautan 1. Basran (Koordinator)
2. Daniel Saha
3. Andi Pangeran
4. AT yusuf mamangung
5. Muh. Alim. L


2.10 Biro Hukum & HAM 1. Badawi (Koordinator)
2. Arfan
3. Hamdan
 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.