Bhayangkara Fun Bike 2010 Selayar Tetap Semarak walau Diguyur Hujan

0
21
Pewarta-Indonesia, Kendati Kabupaten Selayar diguyur hujan, namun pelaksanaan fun bike dalam memeriahkan HUT Bayangkara ke-64 di Kabupaten Selayar Sulawesi-Selatan terus berlangsung dengan meriahnya. Setidaknya 500-an peserta fun bike memeriahkan HUT Bhayangkara ke-64. Peserta sejak pagi hari sekitar pukul 06.00 Wita berkumpul di Lapangan Pemuda Benteng Selayar selanjutnya dilepas oleh Kapolres Selayar. Dengan pengawalan foreder Sat Lantas Polres Selayar menyusuri sejumlah ruas jalan di dalam ibukota Kabupaten Selayar. Ratusan peserta kemudian finis kembali di lapangan Pemuda Benteng.


Fun Bike memeriahkan HUT Bhayangkara di Kabupaten Kepulauan Selayar diikuti oleh Pejabat Muspida dan sejumlah pejabat pemkab. Sambil menikmati makanan dan suguhan panitia pelaksana, peserta juga menyaksikan perlombaan lari karung yang menyemarakkan suasana sekitar lapangan pemuda benteng yang terus diguyur hujan, namun tidak membuat peserta bergeming hingga pelaksanaan penarikan door prize fun bike oleh, Bupati Selayar yang diwakili oleh Sekda, H. Zainudin dan Kapolres Selayar, AKBP Moh. Noor Soebchan, usai melakukan penarikan door prize bagi peserta, yang disambut dengan riuh tepuk tangan peserta.

Sementara itu Kapolres Selayar kepada media ini menyatakan bahwa, rangkaian kegiatan lomba ini dilaksanakan masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Bayangkara ke-64, yang menurutnya, fun bike ini dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia. arsil ihsan.

Sumber image di sini