DPD RI Adakan Acara Menyambut Tahun 2010

0
26

Pewarta-Indonesia, Ketua DPD RI, Irman Gusman, direncanakan akan menyampaikan pidato akhir tahun dengan tema “Catatan DPD RI Menyambut Tahun 2010” pada hari ini, Selasa, 29 Desember 2009. Kegiatan yang telah menjadi agenda rutin tahunan DPD RI ini akan berlangsung di ruang Lobby Utama Gedung DPD RI Komplek Parelemen Senayan, Jakarta, dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Informasi tersebut disampaikan Kepala Bidang Pemberitaan dan Media Visual Sekretariat Jenderal DPD RI, Drs. Ahmad Junaedi, kepada Pewarta-Indonesia.Com di ruang kerjanya pagi ini. “Rencananya siang ini akan ada acara khusus lembaga DPD RI yang akan menyampaikan catatan-catatan DPD dalam rangka menyambut tahun baru 2010. Pidato tersebut akan disampaikan langsung oleh Ketua DPD RI, Yth. Bapak Irman Gusman,” kata Junaedi. Ia juga menghimbau kiranya kalangan media massa dapat hadir dan meliput acara ini.

“Kami juga telah mengirimkan informasi kepada berbagai media-massa, baik melalui email, fax, maupun per telepon, berkenaan dengan acara tersebut. Semoga rekan-rekan pers bersedia hadir dan meliput acaranya,” imbuhnya.

Menurut rencana, acara ini akan dihadiri oleh seluruh anggota DPD RI, dan beberapa kalangan yang selama ini telah bersinergi dengan lembaga DPD, antara lain tokoh masyarakat dan kalangan akademisi. Dalam jadwal yang beredar, acara akan dimulai dengan makan siang bersama. Untuk konfirmasi lebih lanjut tentang acara tersebut, silahkan menghubungi Bidang Pemberitaan dan Media Visual Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia di nomor telp +021 5789 7346, atau faksimili +021 5789 7323.

BAGIKAN
Berita sebelumyaPrajurit Konga Merayakan Natal di Lebanon
Berita berikutnyaPengantar Refleksi PPWI Menjelang Fajar 2010
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.