Obama Tunda Kunjungan ke Indonesia

0
19

Pewarta-Indonesia, Untuk kedua kalinya, kunjungan Presiden Amerika Serikat, Barrack Hussein Obama atau yang populer dipanggil Presiden Obama, harus menunda kunjungannya ke Indonesia. Informasi ini di terima redaksi Pewarta-Indonesia.Com beberapa saat lalu dari sebuah sumber yang amat dapat dipercaya.

Obama will not come until Nov (November -red),” demikian informasi via SMS yang masuk ke meja redaksi.

Sebagaimana diketahui bahwa Presiden Obama dijadwalkan berkunjung ke Indonesia pada 14 Juni 2010 ini, dan berbagai persiapan sudah dilakukan. Bahkan beberapa pesawat pengangkut keperluan Obama dan keluarga yang rencananya akan berlibur di Bali sudah mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, beberapa hari belakangan. Pertemuan pejabat-pejabat teras kedua negara juga sudah dilakukan membahas isu-isu yang akan menjadi kesepahaman dan kesepakatan kedua negara yang akan ditanda-tangani saat sang presiden negara adidaya itu mengadakan lawatannya ke Indonesia.

Prediksi sementara, situasi politik yang kembali memanas akibat ulah Israel di Palestina menjadi pemicu penundaan kedatangan Obama tersebut. Namun untuk memastikan kebenaran informasi ini, kita perlu menunggu konfirmasi dan penyampaian resmi dari Pemerintah Republik Indonesia. (WL)

Sumber image di sini

BAGIKAN
Berita sebelumyaKepada Siapa Ku Bertanya
Berita berikutnyaSatgas Zeni TNI Dirikan Camp Baru di Desa Kana-Kongo
Koran Online Pewarta Indonesia atau disingkat KOPI adalah sebuah media massa nasional berbasis jurnalisme warga (pewarta warga) yang dibangun dan dikelola oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Pimpinan redaksi KOPI adalah Wilson Lalengke, dibantu oleh ribuan penulis/pewarta lintas profesi, lintas agama, lintas strata sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan lain-lain dari seluruh nusantara dan luar negeri.