Panglima TNI Terima Pangab Cekoslavia

0
19

Pewarta-Indonesia, Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso menerima kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata (Pangab) Republik Cekoslavia Jenderal Vlastimil Picek di Mabes TNI, Cilangkap Jakarta Timur, Selasa (09/04/2010).

Kunjungan Pangab Cekoslavia disambut dengan jajar kehormatan di Plaza Mabes TNI, Jakarta Timur. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat persahabatan dan saling pengertian antara TNI dengan Angkatan Bersenjata Negara Ceko. Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI menyampaikan terima kasih atas kunjungan Jenderal Vlastimil Picek dan berharap kunjungan tersebut dapat lebih meningkatkan kerja sama antara kedua Angkatan Bersenjata yang selama ini telah terjalin dengan baik pada masa yang akan datang.

 

Jenderal Vlastimil di dampingi oleh Duta Besar Republik Ceko H.E. Pavel Rezak, Deputy Pangab Republik Ceko, Irjen ACR MG. Cestmir Tesarik, Komandan pasukan pendukung BG. Jaroslav Kocian, Athan Col. Petr Ptacek.

Usai menerima kunjungan ke Mabes TNI, Pangab Republik Cekoslavia melanjutkan kunjungan kunjungannya kepada Menteri Pertahanan RI Purnomo Yusgiantoro.

Turut hadir mendampingi Panglima TNI antara lain Para Kepala Staf Angkatan, Kasum TNI Laksdya TNI Didik Heru Purnomo, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Rasyid Qurnuen Aquary, Kapuspen TNI Marsda TNI Sagom Tamboen, S.IP dan Athan RI di Beirut.