Pasangan H. Syahrir Wahab – H. Saiful Arif Unggul di Pilkada Selayar

0
33

Pewarta-Indonesia, Hingga perhitungan suara rampung dari 300 TPS se-Kabupaten Kepulauan Selayar, pada perhitungan cepat hasil perolehan suara yang dilaksanakan oleh lembaga survey hasil kerjasama KPUD Selayar, menunjukkan pasangan nomor urut 1 pilkada Selayar Drs. H. Syahrir Wahab yang berpasangan dengan calon wakilnya, H. Saiful Arief, SH, menjadi pasangan yang memperoleh suara terbanyak dengan nilai persentase diatas 50 % dari total suara yang masuk. Berdasarkan data di KPUD, pemilih terfdaftar dalam DPT adalah 79.000 lebih wajib pilih.

 

Selanjutnya disusul pasangan nomor urut 2 yakni pasangan Samsul Alam Ibrahim – Ince Langke, dengan 33,3 % dan diikuti pasangan nomor 3 dengan persentase suara 17,79 % suara. Dari hasil perolehan sementara ini maka sudah hampir dapat dipastikan bahwa pasangan nomor urut 1 pemilukada Selayar menjadi pemenangnya.

 

KPUD Selayar yang berusaha dikonfirmasi melalui sms oleh sejumlah media hanya membalas melalui sms dengan jawaban yang tidak tertata dan sangat sulit dimengerti. Hal ini kemungkinan karena kesibukan oleh ketua KPUD saat dikonfirmasi. Sementara itu dari pantauan pewarta, terlihat di kediaman pasangan nomor urut 1, cukup ramai.

 

Dari penjelasan sejumlah tim sukses, dapatlah dipastikan bahwa pasangan nomor urut 1 pilkada Selayar 2010, yang merupakan pasangan yang akan menjabat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2010 – 2015 adalah Drs. H. Syahrir Wahab, MM, dan H. Saiful Arief, SH. sebagai wakil Bupati. (arsil ihsan)