Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
LOGIN & KIRIM WARTA

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
PEWARTA ONLINE
None

GELORA SEPEDAJatuh Bangun Nadine Go wes Bersepeda den.....
20/06/2017 | Didi Rinaldo

KOPI, Jakarta – Aktris Nadine Chandrawinata menyukai olahraga seperti  Renang, Menyelam, Senam serta olahraga baru yang kini Ia geluti yakni bersepeda. Ditemui di acara Polygon Follow Your Own P [ ... ]



    POLLING WARGA
    Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
     

    RESENSI

    Gratis..!!! Buku Karya Mualaf Zaman Now, Referensi Penting Para Pencari Tuhan

    KOPI, Jakarta – Tidak bisa dipungkiri buku ini merupakan sebuah karya fenomenal yang sangat menghebohkan di awal tahun 2019 dan belum pernah Anda jumpai dimanapun. Itulah buku berjudul “Aku Bersaksi Allah Maha Nyata”, yang merupakan hasil karya perdana dari seseorang yang dikenal sebagai Sang Mualaf Zaman Now, Tonny Djayalaksana.

    Buku ini benar-benar sangat luar biasa. Kemunculannya telah memantik perhatian ribuan orang dalam waktu singkat. Berita tentang buku Tonny tersebut telah menjadi Top View selama berminggu-minggu di Harian Online KabarIndonesia, salah satu media online berpusat di Belanda. Dan karena itu, Tonny diangkat menjadi Top Reporter oleh Redaksi Harian Online KabarIndonesia tersebut. Dalam jangka waktu yang sedemikian singkatnya Tonny telah berhasil mendapatkan puluhan ribu pendukung (followers) yang hatinya turut tergerak setelah membaca buku tersebut.

    Buku perdana ini ditulis dalam jangka waktu yang singkat, hanya 11 hari saja. Namun isinya sangat berbobot dan mendalam sekali. Jadi, bukanlah sebuah buku bacaan ringan, tetapi perlu pemahaman yang didasari oleh wawasan yang cukup untuk mampu mencerna isi buku tersebut. Maka, saya haqul yakin tanpa adanya wahyu yang memberikan bimbingan kepada penulisnya, mustahil hal ini akan bisa berhasil.

    Hampir serupa seperti Nabi Muhammad yang tercerahkan di Gua Hira dengan adanya bimbingan dari Malaikat Jibril selama sebulan lamanya di Gua Hira tersebut, demikian juga penulis tercerahkan dengan amat ajaib dan menuliskan ‘penglihatannya’ tersebut dalam buku. Jadi, dapat dikatakan bahwa buku ini merupakan hasil karya: A Crash Course in Spirituality. Sungguh dapat diyakini bahwa saat Tonny menuangkan pengalaman spiritualnya melalui tulisan dalam buku tersebut, ia telah menerima mukjizat berupa getaran-getaran illahi.

    Proses “Iqro” dalam dimensi spiritual akan menimbulkan sebuah resonansi antara frekuensi Jiwa dengan frekuensi Sang Maha Jiwa. Getaran-Getaran Illahi menimbulkan sebuah dimensi pemahaman yang cerdas tanpa belajar, tanpa keterampilan, tanpa berlatih, sebagaimana yang Tuhan nyatakan: ”Aku akan mengajarkan kamu dengan pena-Ku sendiri, Aku akan mengajarkan kamu tentang apa yang belum kamu ketahui”.

    Buku ini mendapatkan banyak sekali respon positif, bukan hanya dari kaum Mualaf, tetapi juga dari banyak tokoh pembimbing agama-agama lainnya yang telah turut menjadi tergugah setelah membaca buku Tonny tersebut.

    Buku ini merupakan hasil karya yang tercipta atas bimbingan wahyu berupa getaran-getaran Illahi dalam diri penulisnya. Dengan bimbingan wahyu tersebut Tonny berhasil mengungkapkan tabir rahasia bagi dirinya, menjawab berbagai pertanyaan dasar manusia sejak ribuan tahun lampau, seperti: Kenapa saya dilahirkan? Apa tujuan hidup saya? Kemana tujuannya?

    Pertanyaan klasik ini sudah dipertanyakan dalam kurun waktu ribuan tahun, bukan hanya oleh para agamais melainkan juga oleh para filsuf di dunia. Jawaban dari pertanyaan tersebut telah diungkapkan oleh Tonny dalam bukunya itu dengan cara yang sangat gamblang dan bisa diterima oleh segenap umat manusia, bukan hanya oleh kaum Muslim tetapi juga oleh kalangan non-Muslim. Jadi, isi buku itu bernuansakan pemahaman lintas agama.

    Apabila Anda merasa tertarik dan ingin mendapatkan buku super heboh ini, silahkan klik www.djayalaksana.com agar Anda bisa mendapatkan buku tersebut berupa e-Book secara cuma-cuma alias gratis.

    Jangan kaget bila saat membaca penjelasan dalam buku itu batin Anda tersentak, terguncang atau bahkan mengalami ekstasi untuk penasaran membaca halaman demi halaman berikutnya. Anda mungkin merasakan isi buku ini mewakili pertanyaan dan jawaban yang Anda cari selama ini. Mungkin uraiannya mewakili kegelisahan dan kegundahan yang anda rasakan sejak lama tanpa mampu mengungkapkannya. Buku ini, bisa jadi, adalah isi hati Anda sendiri.

    Buku karya Tonny itu akan terasa seperti lensa kamera bagi orang-orang yang sedang berfoto, dimana setiap orang akan merasa lensa itu sedang menatap dirinya. Ya… Anda akan merasa buku ini adalah diri Anda sendiri.

    Maka, Anda boleh membiarkan batin Anda kian gelisah menunggu, atau segera dapatkan e-book buku itu ke dalam smartphone Anda, lalu nikmati guncangan dan getarannya bagai tubuh yang dilimpahi adrenalin dalam permainan roller coaster. Selamat membaca! (Robert Nio, Jakarta)

     

    Heboh Buku Fire and Furry Ungkap “ Dapur Gedung Putih” Menjelang Pilpres AS

    KOPI, Washington DC- Heboh buku Fire and Fury ungkap “Dapur Gedung Putih” Menjelang Pemilu Pilres Amerika Serikat . Dilansir dari The Guardian, Rabu …
     

    Drama Korsel Berjudul Man Who Dies to Live Tayang di MBC Anggap Hina Islam

    KOPI – Jakarta - Drama Korea Man Who Dies to Live berhasil masuk sepuluh besar rating drama terbaik di Korea Selatan. drama yang tayang di MBC ini jus…

    Baca selengkapnya...

     

    Film Jailangkung: Dari Permainan, Berubah Menjadi Ritual Mematikan

    KOPI, Jakarta - PERMAINAN boneka jailangkung masih adakah yang memainkannya? Ada dan banyak. Ritual pemanggilan arwah sangat lumrah dilakukan. Apalagi…

    Baca selengkapnya...

     

    MARS, Film Kisah Perjuangan Meraih Mimpi

    KOPI, Jakarta - Bertempat di XXI, Palaza Senayan, Jakara, Senin 92/5/2016) dan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan 2 Mei 2016 , Multi Buana Kre…

    Baca selengkapnya...

     

    Era Soeharto : Sudjono "Mentri Urusan Mistis alias Dukun"

    KOPI, Jakarta- Menurut buku biografi Liem Sioe Liong dengan judul ” Liem Sioe Liong’s Salim Group: The Business Pillar of Suharto’s Indonesia” yang di…
     

    Bahagia Itu Bermula dari Diri Sendiri

    KOPI - Ada saatnya kita merasa tidak bahagia. Rutinitas terkadang membuat kita tak ada waktu dan merasa bosan terhadap kehidupan ini. Dan tidak jarang kita merasa khawatir akan masa depan.

    Hal-hal manusiawi tersebut sesungguhnya dapat dilenyapkan, saat kita menemukan True Happiness. Berbagai bisnis coba ia bangun, namun kerap kali mengalami jalan buntu atau bangkrut. Dengan penuh tekad dan semangat ia kembali mencoba.

    Baca selengkapnya...

     

    Novel Antara Rabat dan Jakarta, Kerjasama PPWI Bersama Kedutaan Maroko Segera Diluncurkan

    KOPI, Jakarta – Satu lagi kerjasama Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN PPWI) membuahkan hasil. Kerjasama di bidang budaya …

    Baca selengkapnya...

     

    Apakah Dunia Akan Lebih Baik Tanpa Islam?

    Judul film : Bulan Terbelah di Langit Amerika

    Produksi : Maxima Pictures

    Sutradara : Rizal Mantovani

    Pemain : Acha Septriasa sebagai Hanum Abimana sebagai Rangga Nino Fernandez sebagai Stefan Hannah Al Rasyid sebagai Jasmine Rianti Cartwright sebagai Azima Hussein, dll.

    KOPI, Cibinong (17/12) - Mengakhiri tahun 2015, pertengahan Desember ini dihadirkan film berkualitas Indonesia. Diantaranya yaitu film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Film mengangkat tema unik yaitu tentang pertikaian korban 11 September World Trade Centre Amerika.

    Baca selengkapnya...

     

    Drama Musikal “Jambar Ni Parsubang”, Gambaran Harmoni Kehidupan

    KOPI - Jambar Ni Parsubang merupakan sepasang kata bahasa batak yakni “Jambar” dan “Pasurbang” yang memiliki makna memberi dan menerima dalam kehidupa…

    Baca selengkapnya...

     

    Exam Classes

    Judul : Exam Classes

    Penulis : Peter May

    Peresensi: Sukarno

    Penerbit :Oxford University Press,Oxford

    Tahun: 1997

    Cetakan ke: 2

    Tebal : 168 halaman

     

    Buku berjudul Exam Classes ini ditulis untuk membantu para guru mempersiapkan para murid untuk menghadapi ujian bahasa Inggris. Oleh karena itu, buku ini dilengkapi dengan strategi ujian, peningkatan kesadaran, pemahaman tes, dan latihan ujian.

     

    Pada kata pengantarnya,  editor Alan Maley mengungkapkan bahwa kekuatan penting buku ini adalah usahanya untuk tidak membingungkan ujian dengan membawa murid di belakang layar dan membuat mereka kelompok dari jenis keputusan yang dibuat oleh mereka yang mendesain tes, sehingga membangun kepercayaan diri.

    Baca selengkapnya...

     

    Menelusuri Komunitas Musik Genre Jazz di Kota Lunpia

    Komunitas Musik Genre Jazz KOPI, Semarang - “ini namenye musik Jazz Boy, Musik Orang-orang Pintar” (ini namanya musik Jazz, Musik orang-orang pintar) begitulah penggalan dialog…
     

    The Mega Book of Crosswords

    Judul : The Mega Book of Crosswords

    Penulis : Arcturus Publishing

    Peresensi: Sukarno

    Penerbit : The Book Company, Sydney

    Tahun : 2000

    Tebal : 376 halaman

     

    Buku berjudul The Mega Book of Crosswords ini ditulis untuk menguji kemampuan bahasa Inggris, menguji mental, dan menantang pengetahuan umum. Oleh karena itu, buku ini dilengkapi dengan lebih dari 300 crosswords, dan jawabannya.

    Baca selengkapnya...

     

    Monumen Ngoto, Tersembunyi Dibalik Nama Bandara Yogyakarta

    Relief Ilustrasi Perjuangan TNI AUKOPI, Yogyakarta - Sampai saat ini kita mengenal Bandara Yogyakarta sebagai Bandara Domestik dan Internasional, namun mungkin sedikit dari kita yang m…
     

    Jangan Dengerin Sendiri

    Resensi Buku Judul :Jangan Dengerin Sendiri Penulis : Naomi Angelia Sea Tebal. : 200 Penerbit : Bukune Juli 2014 Harga. : Rp 41…
     

    Film "Cahaya Cantik Raisa", Kisah Nyata Perjuangan Raisa Menjadi Bintang

    KOPI - Film "Cahaya Cantik Raisa" mengisahkan perjalanan hidup seorang Raisa Andriani dalam menggapai impiannya menjadi seorang bintang. Sebuah film y…

    Baca selengkapnya...

     

    Film Fast And Furious 7, Film Action yang Menganut Pesan “Sahabat Adalah Keluarga”

    KOPI - Film Fast and Furious 7 yang disutradai oleh James Wang merupakan seri ke tujuh. dari fast and furious 7 yang diceritakan tetang pembalasan dari kakak Owen Shaw (Luke Evans) yaitu Ian Shaw ( Jason Statham) mebalasakan dendam kepada Dominic Toretto dkk , akan tetapi Dominic dkk berhasil mengatasi perlawanan musuhnya.

    Baca selengkapnya...

     

    Anak Kos Dodol, Film Tentang Anak Kos di Jogyakarta

    Sutradara:  Eman Pradipta Produser:  Erna Pelita Penulis Naskah:  Anggoro Saronto, Fajar Umbara, Dewi “Dedew” Rika Pemain:  Ayudia Bing Slamet, Ind…
     

    Film Erau Kota Raja, Media Memperkenalkan Kutai Kartanegara

    KOPI - Sinopsis Flm Erau Kota Raja, film bisa menjadi sebuah medium komunikasi yang paling tepat untuk mempromosikan sesuatu. Dengan kekuatan visual…

    Baca selengkapnya...

     

    Fury, Operasi Peleton Artileri Lapis Baja Sekutu di Palagan Eropa Selama Akhir Perang Dunia Kedua

    Review Film  : Judul Film : FURY (2014) Genre : Drama / Thriller / War. Sutradara : David Ayer. Skenario : David Ayer. Produksi : Crave Films / …

    Baca selengkapnya...

     

    Kerasnya Hati Megawati, Pak Taufikpun Sulit Meluluhkan Megawati

    KOPI - Sampul buku Pak Taufiq & Bu Mega batalnya pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (…
     

    The Giver, Prahara Trauma Masa Lalu Merusak Kehidupan Harmonis Masyarakat Dunia Baru

    Review Film : Judul Film : THE GIVER (2014) Genre : Drama / Thriller / Science Fiction. Sutradara : Philip Noyce. Skenario : Michael Mitnick, Robe…

    Baca selengkapnya...

     

    Dawn of The Planet of The Apes, Perseteruan Dua Makhluk Beda Spesies lantaran Kebutuhan Energi

    Review Film  : Judul Film : DAWN OF THE PLANET OF THE APES (2014) Genre : Action / Thriller / Science Fiction. Sutradara : Matt Reeves. Skenario…

    Baca selengkapnya...

     

    Heboh Poster Film “Pahlawan Tempurung” Mengingatkan Peristiwa WTC

    KOPI, Australia – Berawal dari pihak Paramount Film menuliskan di tweet akun resminya langsung menggemparkan jejaring media sosial. Akun resminya ters…
     

    Film Libur Lebaran “Seputih Cinta Melati” Tayang 24 Juli 2014

    Seputih Cinta Melati “Allah Maha Penerima Taubat” Durasi: 107 menit Open: 24 July 2014 Producer & Director : Ari Sihasale Executive Producer: Ni…

    Baca selengkapnya...

     

    Walking On Sunshine, Kompetisi Sehat Kakak Beradik Perebutkan Sang Arjuna Pujaan Hati

    Review  Film  : Judul Film :  WALKING ON SUNSHINE (2014) Genre : Drama / Romance / Musical. Sutradara : Max Giwa & Dania Pasquini. Skenario : Josh…

    Baca selengkapnya...

     
    Artikel Lainnya...

    Tingkatkan Pelayanan Kantor Ombudsman Aceh Tempati Gedung Baru
    Jumat, 17 Mei 2019

    KOPI-Jakarta, Ombudsman RI Perwakilan Aceh adalah suatu lembaga yang mengurusi segala tindakan maladministrasi dalam hal pelayanan publik. Saat ini terhitung 1 Mei 2019 maka Ombudsman Aceh telah menempati kantor baru dikawasan jembatan layang Pango. Bila sebelumnya sejak 2012 Kantor Ombudsman Aceh berada di Jalan T. Lamgugob Nomor 17, Syiah Kuala, Banda Aceh. Sekarang Kantor Ombudsman Aceh pindah dengan alamat Jalan Banda Aceh - Medan km 4... Baca selengkapnya...

    Sahurlah Sebelum Menunaikan Ibadah Puasa
    Jumat, 17 Mei 2019

    KOPI-Jakarta, Syukur Alhamdullilah, umat Islam di Indonesia sudah dapat menjalankan ibadah puasa sejak hari Senin, 6 Mei 2019. Sahur merupakan awal yang penting untuk berpuasa karena memberi cadangan tenaga dari makanan yang dikonsumsi. Memilih menu makanan sahur sangat penting bagi mereka yang menjalani puasa. Memilih makanan yang tepat adalah kunci agar puasa Anda lancar. Menjelang waktu imsak tentu saja Kita dianjurkan untuk menikmati makan... Baca selengkapnya...

    LSM TOPAN- AD Laporkan Dugaan Penyalagunaan Wewenang dan Anggaran Pengadaan Sapi Distanak Riau
    Jumat, 17 Mei 2019

    Teks Foto. Kajati Riau Uung Abdul Syakur (kemeja putih) saat HUT Adyaksa ke 58 . (foto .Didi Rinaldo) KOPI, Pekanbaru – Ketua LSM TOPAN-AD ( Team Observasi Penggunaan Anggaran Negara dan Anggaran Daerah) Propinsi Riau , Maruar Sianturi SE di kantor Kejaksaan Tinggi Riau tanggal (2/5-2019) memakai baju seragam jas berwarna hijau mengatakan “ Kami melaporkan dugaan penyalahgunaan wewenang atau jabatan dalam pengadaan hewan ternak dalam hal... Baca selengkapnya...

    Rumah Zulkifli AS Walikota Dumai, Digeledah oleh KPK
    Senin, 06 Mei 2019

    KOPI, Dumai – Ditempat kerjanya, sebut saja namanya Aji Somek mengatakan “ Propinsi Riau terkenal dengan negeri Petro Dollar. Dikarunia oleh SDA (Sumber Daya Alam) yang melimpah ruah. Tetapi masyarakata banyak yang miskin. Termasuk penulis yang kurang duit. SDAnya menikmati segelintir orang, penduduknya hanya sebagai penonton di negeri sendiri. Hasil alamnya Bawah tanah minyak bumi, diatas tanah minyak Kelapa Sawit (CPO) , diatas kepala... Baca selengkapnya...

    Dirut ”Habis Token Gelap Gulitalah” Ditahan KPK Terlibat Korupsi
    Rabu, 24 April 2019

    KOPI, Jakarta- Di tempat kerjanya “Kangmas Sutisyoso mengatakan” Buku RA. Kartini terkenal dengan Habis Gelap Terbitlah Terang. Dirut PLN (Perusahaan Listrik Negara) "Habis Token Gelap Gulitalah” di tahan KPK, terlibat korupsi pembangunan pembangkit Listrik Riau I. Kadangkala Petugas PLN di lapangan sebulan menunggak listrik lansung meteran ia bongkar, tega amat sih. Terpaksa kami memakai meteren listrik prabayar yakni TOKEN listrik.... Baca selengkapnya...

    Heboh Tentang Cucu Jokowi
    Rabu, 30 Januari 2019

    KOPI, Jakarta – Cuitan Hidayat Nur Wahid dalam postingan @kun Twitter miliknya, ia menuding cucu Joko Widodo Jan Ethes menjadi alat kampanye. Dalam cuitannya tersebut, ia menuliskan bahwa Jokowi sengaja menjadikan Ethes sebagai alat kampanye. "Ini Jan Ethes yg pernah sebut @jokowi, kakeknya, sbg “Artis” ya? Tapi bgmn kalau ini jadi legitimasi pelibatan anak2 dlm kampanye? Bgmn @bawaslu_RI masih bisa berlaku adil kah?" tulisnya. Ditempat... Baca selengkapnya...

    PK Diajukan Tiga Kali Di Kasus Yang Sama, MA Tabrak Aturan?
    Rabu, 23 Januari 2019

      Foto: (ki-ka) Danny Siagian, Manahan Sihombing, Mangalaban Silaban, Sugiono KOPI, JAKARTA - Menurut pasal 66 ayat 1 UU No. 14 Tahun 1985 menyebutkan, permohonan Peninjauan Kembali (PK), diajukan hanya satu kali. Namun kenapa dalam kasus tanah Grant Sultan Deli, Medan milik ahli waris Datuk Muhamad Cheer (Dt. M. Cheer) di Mahkamah Agung (MA) bisa hingga 3 (tiga) kali? “Kenapa PK bisa sampai 3 (tiga) kali untuk kasus yang sama di... Baca selengkapnya...

    INTERNASIONALGary Gravelle Ancam Bunuh Presiden Donal.....
    15/05/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Amerika Serikat – Diluar negeri mengancam membunuh Kepala Negara mendapat respon dari pihak keamanan Anda lansung di tangkap. Hukuman Penjara  [ ... ]



    NASIONALPasca Rekapitulasi Pemilu oleh KPU.....
    22/05/2019 | Rachmad Yuliadi Nasir

    KOPI-Jakarta, "Wah KPU kerjanya malam-malam seperti kampret," begitulah ramai orang yang protes dengan kinerja KPU. Sebelumnya ramai diberitakan ba [ ... ]



    DAERAHAceh Darurat Listrik, Perlu Interkoneksi.....
    17/05/2019 | Rachmad Yuliadi Nasir

    KOPI-Jakarta, Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba saja listrik di Aceh mati. Keadaan menjadi gelap. Sungguh kacau, ada apa dengan PLN. Mau b [ ... ]



    PENDIDIKANMeriah, Karnaval Jelang Ramadan SD Muham.....
    05/05/2019 | Supadiyanto, M.I.Kom.

    KabarIndonesia - Seluruh guru, karyawan, murid, dan kepala sekolah SD Muhammadiyah Sragan mengadakan Karnaval menyambut Ramadan pada Jumat, 3 Mei 2019 [ ... ]



    EKONOMIALMISBAT Laporkan Kementan, Kemendag ke.....
    16/05/2019 | Didi Rinaldo
    article thumbnail

    KOPI, Jakarta - Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat), organisasi relawan pendukung Presiden Jokowi yang berdiri sejak 2014, membe [ ... ]



    HANKAMMoeldoko : Tiada Maaf Buat HS, Ancam Pen.....
    16/05/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta – Ditempat kerjanya, sebut saja namanya Kangmas Roy Kusnen mengatakan “ Kepada masyarakat mengupload (unggah) video, foto di Media  [ ... ]



    OLAHRAGAMahasiswa Yang Petinju Ini, Menangkan Pe.....
    06/04/2019 | Danny Pantas Siagian

    KOPI, JAKARTA - Sulistyono, petinju yang juga mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Mpu Tantular (UMT) Jakarta ini, menangkan pertarungan partai kelas [ ... ]



    PARIWISATARamadhan Berkah di Festival Ramadhan 201.....
    17/05/2019 | Rachmad Yuliadi Nasir

    KOPI-Jakarta, Selamat datang bulan suci Ramadhan 1440 H. Tahun ini bulan puasa atau bulan Ramadhan 1440 H, jatuh pada hari Senin, 6 Mei 2019. Sege [ ... ]



    HUKUM & KRIMINAL1 Kg Shabu Berhasil Diamankan oleh BNNK .....
    17/05/2019 | Rachmad Yuliadi Nasir

    KOPI-Jakarta, Bulan suci Ramadhan 1440 H seharusnya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bukan dengan pekerjaan yang membawa celaka bagi orang lain.  [ ... ]



    POLITIKKamis 21 Mei 1998, Peristiwa Reformasi I.....
    22/05/2019 | Rachmad Yuliadi Nasir

    KOPI-Jakarta, Bangsa Indonesia pada setiap tanggal 21 Mei selalu memperingati peristiwa Reformasi Indonesia. Waktu sangat cepat berlalu dan hari ini, [ ... ]



    OPINIViral di Medsos , Minurlin Istri Mantan .....
    13/05/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Bekasi – Ditempat kerjanya, sebut saja namanya Sugeng Triwardono mengatakan” Sontoloyo, kampret Ada “oknum" Perempuan Suaminya Tentara  [ ... ]



    PROFILViral di Medsos, Dua Jendral Acungkan S.....
    11/05/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Jakarta – Ditempat kerjanya, Kangmas Sutisyoso mengatakan “ Sontoloyo, dua orang Jendral (Pol) Salam Dua Jari kedua jenderal polisi itu ada [ ... ]



    SOSIAL & BUDAYAPlt Bupati Kampar Catur Sugeng Hadiri Pe.....
    21/01/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Sei Kijang Tapung Hilir - Rasa senang dan bahagia berada di tengah orang tua kami, Ninik mamak dan para pemangku adat yang ada di Kenagarian Tap [ ... ]



    ROHANIMasyarakat Rohul Hadiri Buka Puasa Bersa.....
    19/05/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Pekanbaru- Ratusan orang masyarakat kabupaten Rokan Hulu (Rohul)berdomisili di Pekanbaru menghadiri buka Puasa bersama yang ditaja oleh Pemkab R [ ... ]



    RESENSIGratis..!!! Buku Karya Mualaf Zaman Now,.....
    03/04/2019 | Redaksi KOPI

    KOPI, Jakarta – Tidak bisa dipungkiri buku ini merupakan sebuah karya fenomenal yang sangat menghebohkan di awal tahun 2019 dan belum pernah Anda ju [ ... ]



    CERPEN & CERBUNGSuami Genjot Becak, Istri Malah Kena Gen.....
    08/10/2018 | Didi Rinaldo

    KOPI - Memang tak ada undang-undang yang melarang tukang becak beristri cantik, karena semua itu tergantung rejeki dan kelihaian lobi masing-masing. M [ ... ]



    PUISIMenatap Rasa.....
    07/06/2017 | Mas Ade

    Masih di bulan Juni Angin mendatangi jendelaku Bisikkan rindu yang basah Oleh hujan bulan Mei Meski embun tetap nyenyak dalam tidurnya Mendekap s [ ... ]



    CURAHAN HATIModus Penipuan Gerombolan Bandit Oknum .....
    27/04/2019 | Didi Rinaldo

    KOPI, Pekanbaru – Zaman semakin canggih bermacam jenis modus penipuan saat ini. Kini penulis (red. didi rinaldo) bertanya kepada Pembaca. Zaman kin [ ... ]



    SERBA-SERBISepeda Motor Terjun Bebas dari Jembatan .....
    22/05/2019 | Rachmad Yuliadi Nasir

    KOPI-Jakarta, Hati-hati bila Anda melintasi kawasan jembatan Pango. Apalagi yang melintas dari arah simpang BPKP melewati jembatan Pango. Seharusny [ ... ]



    Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.